ADVERTISEMENT

Kabar Terbaru Model yang Nikahi Anak Raja Judi, Postingannya Jadi Kontroversi

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 10 Agu 2022 08:00 WIB
Ming Xi dan Mario Ho Foto: Ming Xi dan Mario Ho (dok. Instagram)
Jakarta -

Ming Xi adalah model yang pernah bikin heboh karena dinikahi anak 'raja judi'. Setelah menikah dan punya anak, wanita yang pernah berjalan untuk fashion show Victoria's Secret itu pun masih cukup aktif menampilkan hidupnya di media sosial. Tapi baru-baru ini postingannya jadi kontroversi ketika memamerkan barang-barang mewah yang dibeli untuk sang anak.

Ming Xi memiliki seorang putri dari hasil pernikahannya dengan Mario Ho, pengusaha yang merupakan anak raja judi Makau, Stanley Ho. Ia sempat menghebohkan publik ketika dilamar Mario dengan menyewa sebuah mal. Tak hanya itu, model asal China tersebut juga disebut mendapat hadiah Rp 140 miliar dari ayah mertuanya setelah melahirkan. Hidupnya pun bikin iri para netizen.

Beberapa waktu lalu, Ming Xi menampilkan gaya hidup mewahnya di media sosial. Dalam video yang diunggah di Xiaohongshu, wanita 33 tahun tersebut membagikan tas-tas mewah yang baru dibelinya. Bukan untuk diri sendiri, Ming Xi berniat menghadiahkan barang-barang mahal itu putrinya yang baru berusia satu tahun.

Dilansir HKO, Ming Xi memperlihatkan lima tas kecil dari brand-brand high end untuk putrinya, Romee. Ia menghadiahi putrinya Louis Vuitton Nano Speedy, handle bag Chanel dengan rantai, bucket bag Chanel dengan rantai, Dior Micro Lady bag, dan Dior Micro Saddle bag yang diprediksi total senilai HK$110.000 atau Rp 208 jutaan.

Ming XiMing Xi Foto: Xiaohongshu

"Tas ini sangat sangat kecil dan sangat menggemaskan. Aku merasa putriku bisa menggunakannya di masa depan. Ini sangat trendy dan sesuai dengan tren retro sekarang ini jadi aku bisa membeli Louis Vuitton Speedy yang lebih besar dan membawanya bersama dengan dia. Aku pikir itu akan sangat menggemaskan," ujarnya dalam video.

Postingan Ming Xi pun jadi kontroversi di kalangan netizen. Beberapa menyebut hadiah itu tidak perlu karena Romee masih berusia setahun. Ada juga yang mengkritik tas yang dibelikannya bisa jadi berat.

"Mengapa kebahagiaan seorang ibu harus berdasarkan rasa sakit untuk anaknya? Rantai itu sangat berat, anak-anak pasti mereka tidak nyaman. Aku kasihan dengan anakmu, dia menjadi bonekamu," tulis netizen.

Tapi tak sedikit pula yang membelanya. "Aku pikir komentar-komentar ini hanya iri. Dia hanya berbagi. Keluarga mereka sangat kaya tapi mereka tidak menunjukkannya setiap hari," tulis yang lain.

(ami/ami)