ADVERTISEMENT

Gaya Syahrini Tenteng Tas Mewah Rp 1,2 M yang Bikin Heboh, Bentuknya Unik

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 09 Agu 2022 10:51 WIB
Syahrini Foto: Instagram @princessyahrini
Jakarta -

Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang gemar mengenakan barang-barang mewah dan bermerek. Istri dari Reino Barack itu juga diketahui memiliki koleksi tas yang harganya fantastis, seperti tasnya yang satu ini.

Beberapa waktu lalu ketika dirinya berada di Jepang, Syahrini terlihat memamerkan OOTD simpelnya di akun Instagram Story pribadinya. Dalam unggahannya itu Syahrini tampak mengenakan outfit bernuansa merah muda.

Ia memadukan dalaman putih dengan cardigan dan celana panjang berwarna merah muda. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan hijab dan sebuah tas selempang yang juga berwarna merah muda.

Terlihat memiliki bentuk yang unik dan lucu, rupanya tas yang dikenakan oleh Syahrini itu berasal dari merek mewah Hermes, harganya pun tak main-main. Dilansir dari Instagraam @hermes.selebriti, 'Hermes Quelle Idole Kelly Doll Bag Bubblegum Swift Leather with Palladium Hardware' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,2 miliar.

SyahriniSyahrini Foto: Instagram/@hermes.selebriti

Menurut keterangan unggahan, tas yang dikenakan oleh Syahrini itu merupakan edisi terbatas dan tidak mudah didapatkan. Mengetahui harga tas tersebut, tak sedikit netizen yang dibuat heboh lalu menuliskan beragam komentarnya.

"Jam 1.8 M, Tas 1.2 M, belum accesories sama outfitnya," komentar salah seorang netizen.

"The most cute bag in the world..." tambah netizen lain.

"ya Ampun satu m lbh ya tuhan inces tasnya ga main main dah m man," tulis komentar lain.

"Masya Allah, sesuatu yah incess," komentar lainnya.

Seperti yang terlihat, tas yang dikenakan oleh Syahrini itu berbentuk seperti sebuah karakter dengan mata, hidung, mulut, kaki, dan tangan yang sedang melambai. Bagian alis, kaki, dan tangannya berwarna coklat, sementara lainnya didominasi warna merah muda.



Simak Video "Sempat Diragukan, Model Curvy Shahnaz Indira Buktikan Prestasi di LFW"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)