ADVERTISEMENT

Victoria Beckham Dikabarkan Tak Akur dengan Menantu Sampai 'Perang Dingin'

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 05 Agu 2022 15:00 WIB
Victoria Beckham Victoria Beckham dan David Beckham di pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Foto: Instagram
Jakarta -

Hubungan Victoria Beckham dan menantunya, Nicola Peltz, dikabarkan tak akur. Keduanya disebut sedang terlibat 'perang dingin'.

Seorang sumber mengatakan bahwa konflik antara Victoria Beckham dan Nicola Petlz sudah terjadi sejak sebelum pernikahan. Sumber tersebut mengklaim baik Victoria dan Nicola tak saling bertegur sapa.

"Mereka saling tidak menyukai dan tidak berbicara satu sama lain. Saat-saat persiapan jelang pernikahan sangat mengerikan," ujarnya, seperti dilansir Pagesix.

Victoria Beckham dan Nicola Peltz dikabarkan tidak akur.Victoria Beckham dan Nicola Peltz dikabarkan tidak akur. Foto: Instagram/@victoriabeckham

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa Nicola Peltz tidak ingin Victoria Beckham terlibat dalam persiapan pernikahannya. Mulai dari perencanaan hingga hal-hal kecil sekalipun. Percakapan antara mereka juga sangat minim.

Konflik menantu-ibu mertua ini pun berdampak pada hubungan keluarga Beckham dan anak sulung mereka, Brooklyn Beckham. Dikatakan bahwa Victoria Beckham dan David Beckham sudah tidak banyak berkomunikasi dengan Brooklyn sejak beberapa bulan terakhir.

Situasi disebut semakin memanas ketika Nicola Petlz tampil dalam sampul majalah Tatler dengan judul berita utama yang dinilai provokatif. Judul itu bertulisan, 'The New Mrs. Beckham', yang artinya 'Nyonya Beckham yang Baru.'

Sampai saat ini tidak diketahui penyebab Victoria Beckham dan Nicola Peltz jadi tak akur. Sebab saat Brooklyn dan Nicola masih berpacaran, desainer 48 tahun itu tampak menunjukkan dukungannya di Instagram.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz menikah pada 10 April 2022 di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. Pernikahan digelar secara Yahudi sesuai dengan keyakinan dari orangtua mempelai wanita.

Usai menikah, baik Brooklyn maupun Nicola memakai nama belakang masing-masing pasangan. Suami mengubah namanya jadi Brooklyn Peltz Beckham dan Nicola menjadi Nicola Anne Peltz Beckham.



Simak Video "David Beckham Beri Hadiah Mobil Rp 7 Miliar untuk Brooklyn Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)