ADVERTISEMENT

Titi Kamal Pamer Surat Cinta & Foto Jadul Bareng Suami, Isinya Bikin Gemas

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 04 Agu 2022 19:30 WIB
Ulang tahun Titi Kamal Foto: Instagram Titi Kamal
Jakarta -

Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang rumah tangganya selalu terlihat harmonis dan terhindar dari berbagai gosip tak menyenangkan. Sebelum memutuskan menikah pada 6 Februari 2009 keduanya sendiri sudah berpacaran cukup lama, yaitu sekitar 10 tahun.

Ketika berpacaran pun Titi Kamal dan Christian Sugiono rupanya sempat menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship). Saat itu Christian harus menetap di Jerman untuk melanjutkan pendidikannya. Titi sendiri sempat mengirimkan surat cinta untuk pria yang kini telah menjadi suaminya itu ketika tengah menjalani LDR.

Melalui unggahan terbarunya Titi tampak memamerkan foto jadul serta surat cinta untuk sang suami ketika masih berpacaran. Titi sendiri mengaku bahwa saat itu ia sedang bucin-bucinnya kepada Christian Sugiono.

"Kenapa nih tiba2 rame lg kayaknya surat aku waktu LDR Indonesia-Jerman, tiba2 nemu surat lainnya, kartu ucapan bday @csugiono ke-19, waktu baru jadian trus dia harus sekolah kesana, langsung LDR , ternyata aku pernah bucin pada masanya不不不不不. Maafkan huruf gede kecil yg salah di surat itu不不不. Love u Tian. #deletesoon #23yearsrelationship," tulis Titi dalam keterangan unggahannya.

Di slide pertama terlihat foto Titi Kamal dan Christiann Sugiono yang sedang berpose di dalam mobil. Wajah keduanya masih terlihat begitu polos bak remaja pada umumnya.

Di slide selanjutnya terlihat surat cinta dari Titi Kamal untuk Christian Sugiono. Dalam surat tersebut Titi tampak mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa-doanya untuk Tian.

"Honey.. you're grow up now... Tiyan tambahh dewasa don.. iy.. udah 19 tahun... Titi seneng deh.. semoga di usia Tian yg ke-19 ini Tian tambah ngemong.. cayang, care, cinta & manjain Titi.. horre.. (Titi... stop mikirin diri kamu terus)... oh.. iya ya.. sorry deh yang..." tulis Titi.

Lebih lanjut Titi mendoakan agar Tian bertambah tinggi, ganteng, putih, baik, pintar, hemat, gendut, dan lucu. Ia juga berharap Tian bisa selalu bahagia dan terhindar dari stress.

"Tian di sana baek2 ya.. hati2 khan org jahat nggak kenal tempat.. Titi nggak mau yayang Titi cilaka... trus.. kaalo lagi pusing.. obatnya apa? ya foto Titi don... iy.. ge'er... muach..." lanjut Titi.

"Oh iya.. yang.. sekalian ya... besokannya khan 7 bulanan kita.. ibarat bayi udah diselametin besar2an tuh... Happy 7 months honey," tambahnya.

Unggahan Titi itu pun langsung mencuri atensi dan membuat tak sedikit netizen menjadi heboh. Mereka mengaku gemas usai melihat surat cinta Titi untuk Tian.

"ASTAGA GEMES BGTTTT SIH HAHAHA," tulis Prilly Latuconsina.

"Super gemesh," tambah Alice Norin.

"Masyaallah gemeeesss banget bacanya dn Alhamdulillah ini mah jagain jodoh sendiri sedari bocil ," komentar netizen lain.



Simak Video "Pengumuman! BLACKPINK Konser di Jakarta Maret 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)