ADVERTISEMENT

Sinopsis John Wick, Film Keanu Reeves di Bioskop Trans TV

Tim Wolipop - wolipop Senin, 01 Agu 2022 16:32 WIB
bioskop trans tv john wick Sinopsis 'John Wick', film Keanu Reeves di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Film 'John Wick' hadir kembali di Bioskop Trans TV. Film bergenre action ini tayang hari ini, Senin (1/8/2022), pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2014, John Wick merupakan film garapan duo Chad Stahelski dan David Leitch. Adapun film ini menjadi debut Chad dan David sebagai sutradara.


Tampil sebagai bintang utama adalah aktor Keanu Reeves. Ia dipasangkan dengan aktor nomine Oscar William Dafoe dan Michael Nyqvist.

Sinopsis John Wick

Seperti dilansir dari detikHOT, John Wick dikisahkan sebagai pembunuh bayaran yang pensiun setelah meninggalnya sang istri bernama Helen. Sebelum meninggal, Helen mewariskan seekor anjing yang kemudian menjadi teman John Wick.

Sebuah momen yang membuat sang anjing terbunuh membuat John Wick harus kembali ke dunia lamanya untuk membalas dendam.

Di suatu hari kala dirinya menghabiskan hari berkeliling dengan mobil Mustang miliknya bersama sang anjing, John Wick bertemu dengan trio gangster Rusia. Pemimpin trio tersebut yang bernama Iosef, bersikeras untuk membeli Mustang miliknya. Namun John menolak untuk menjualnya.

bioskop trans tv john wickAksi Keanu Reeves di film 'John Wick' yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Summit Entertainment via IMDb)


Penolakan tersebut membawa Iosef sampai ke kediaman John dan mencuri mobil miliknya serta membunuh anjing kesayangan John.

Losef ternyata adalah putra Viggo Tasarov. Ia merupakan kepala sindikat kejahatan Rusia di New York City. Viggo, diberitahu Aurelio tentang aktivitas Iosef, mengalahkan dan mencaci-maki Iosef yang tak mengetahui siapa John Wick sebenarnya.

Insiden ini pun membuat John Wick kemudian memburu Iosef. Viggo mencoba membujuk John tapi ia menolak.

Viggo pun mencoba menghabisi John Wick dengan mengirim 12 pembunuh bayaran ke rumah John namun John berhasil melumpuhkan mereka semua. Viggo kemudian menyebarkan kabar ia akan memberi uang senilai US$ 2 juta kepada siapa saja yang dapat membawa kepala John Wick kepada dirinya.

John Wick dan Viggo bukanlah sosok asing. Sebelumnya, John merupakan anak buah Viggo di masa lalu. Sepak terjang John Wick kala masih menjadi kaki tangan Viggo juga tanpa cela.

Saksikan 'John Wick' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Melihat 'Konser' Para Kucing yang Menggemaskan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)