ADVERTISEMENT

Kado Aurel-Atta Dari Shandy Purnamasari Bikin Heboh, Capai Rp 310 Juta

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 31 Jul 2022 17:30 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Pengusaha skincare MS Glow, Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 memang dikenal memiliki harta yang berlimpah. Untuk urusan kado pun rupanya Shandy dan Gilang tak mau setengah-setengah, seperti yang diberikannya untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini.

Kado dari Shandy dan Gilang itu tampak dipamerkan oleh Atta dan Aurel di Instagram Story masing-masing. Atta Halilintar yang terlihat lebih dulu memamerkan kado dari Shandy dan Gilang di Instagramnya.

"Dapet kado malem2 thank u mas @juragan_99 kak @shandypurnamasari," tulis Atta dalam keterangan unggahannya.

Kado Atta Halilintar dari Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99Kado Atta Halilintar dari Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 Foto: Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta

Dalam unggahan terlihat jika Atta mendapatkan sebuah tas transparan beraksen coklat. Penampakan tas tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta.

Dari unggahan tersebut diketahui jika tas pemberian Shandy dan Gilang untung Atta harganya tak main-main, mencapai Rp 66,6 juta. Tas tersebut berasal dari merek mewah Louis Vuitton yang masuk dalam koleksi Keepall Bandouliere 50.

Tak lama setelah Atta, Aurel Hermansyah yang baru saja berulang tahun pada 10 Juli juga tampak memamerkan kado yang diperolehnya dari Shandy Purnamasari. Kado berupa tas berwarna kuning itu dipamerkan Aurel ke Instagram Storynya.

"Masya Allah Tabarak Allah makasihh kaaa kadonya @shandypurnamasari," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Kado Aurel Hermansyah dari Shandy PurnamasariKado Aurel Hermansyah dari Shandy Purnamasari Foto: Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta

Rupanya tas pemberian Shandy untuk Aurel itu berasal dari merek Hermes. 'Mini Lindy Jaune Citron Ostrich Palladium Hardware' itu dibanderol dengan harga fantastis, sekitar Rp 251,6 juta.

Jika ditotal, kado dari Shandy Purnamasari dan Gilang untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu mencapai lebih dari Rp 310 juta. Mengetahui hal itu tak sedikit netizen yang terkejut dan berhasil dibuat heboh.

"MasyaAllah itu harganya..." komentar salah seorang netizen.

"Pak J99 byk banget duitnya ya kasi kado hrg puluhan juta," tambah netizen lain.

"Masyaallah hrga nya,,, bikin jantung mau berhenti,, mehong bgt," komentar netizen lain.

"Bagus, harganya GK bagus," komentar lainnya.



Simak Video "Umumkan Perpisahan, Lihat Lagi Kisah Cinta Shandy dan Gilang Juragan 99"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)