ADVERTISEMENT

Sinopsis Assassin's Creed, Film Michael Fassbender di Bioskop Trans TV

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 29 Jul 2022 16:45 WIB
Film Assassins Creed Sinopsis 'Assassin's Creed', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. New Regency Productions via IMDb)
Jakarta -

Film 'Assassin's Creed' kembali hadir di Bioskop Trans TV. Film bergenre fantasi ini hadir pada Jumat (29/7/2021), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Film keluaran 2016 ini diadaptasi dari video game berjudul sama buatan Ubisoft. Adalah Justin Kurzel yang menyutradarai film berdurasi 115 menit ini.


Aktor nomine Oscar Michael Fassbender menjadi bintang utamanya. Fakta menarik, seperti dikutip dari IMDb, Michael Fassbender belum pernah memainkan seluruh game 'Assassin's Creed' yang terdiri dari sembilan seri itu sebelum mendapat tawaran main di film ini.

'Assassin's Creed' turut menampilkan para aktor dan aktris nomine atau pemenang Oscar lainnya. Sebut saja Marion Cotillard, Jeremy Irons dan Charlotte Rampling.

Sinopsis 'Assassin's Creed'


Seperti dilansir dari detikHOT, Michael Fassbender berperan sebagai Callum Lynch, seorang kriminal yang sekarang sedang bersiap menghadapi hari akhirnya. Setelah disuntik mati, Lynch justru terbangun di sebuah ruangan misterius dengan seorang dokter cantik bernama Sophia Rikkin (Marion Cotillard) yang meyakinkan bahwa dirinya belum meninggal dunia.

Lynch tentu saja kebingungan dengan ini semua, apalagi setelah dia mengelilingi fasilitas tempat dia berada sekarang. Kemudian Sophia menjelaskan bahwa Lynch adalah seorang yang spesial.

Seberapa spesial? Lynch ternyata turunan langsung dari Aguilar, seorang assassins dari zaman Inkuisisi Spanyol yang berjuang untuk melindungi benda pusaka. Sophia menginginkan memori Aguilar melalui Lynch agar dia mendapatkan benda pusaka tersebut.

"Untuk apa?" tanya Lynch. Sophia, sebagai ilmuwan yang mempunyai niat baik dan moral adiluhung berkata bahwa dengan benda pusaka tersebut dia bisa menekan agresi manusia. Dunia bisa kembali normal dan tidak akan ada lagi peperangan.

Lynch sesungguhnya tidak peduli dengan semua itu. Yang dia inginkan adalah kebebasan. Kemudian ketika dia akhirnya merasakan menjadi Aguilar melalui sebuah proyek bernama Animus, dirinya mulai merasakan sesuatu yang berbeda.

Hidupnya yang tadinya gamang sepertinya mempunyai tujuan. Ketika akhirnya rahasia terkuak, Lynch pun berjuang untuk melawan si penjahat yang mempunyai rencana buruk.

Jangan lewatkan film 'Assassin's Creed' selengkapnya di Bioskop Trans TV, pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Emak-emak di Solo Meriahkan Parade Kebaya"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)