ADVERTISEMENT

#PrinceWilliamAffair Trending karena Gosip Keluarga Kerajaan Suka Seks Anal

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 29 Jul 2022 13:46 WIB
ASCOT, ENGLAND - JUNE 17: Catherine, Duchess of Cambridge and Prince William, Duke of Cambridge attend the fourth day of Royal Ascot at Ascot Racecourse on June 17, 2022 in Ascot, England. (Photo by Mark Cuthbert/UK Press via Getty Images) Foto: Chris Jackson/Getty Images
Jakarta -

Gosip perselingkuhan menerpa Pangeran William. Penyebabnya karena gosip yang disebarkan ke sebuah akun Instagram mengungkap kehidupan seks keluarga kerajaan Inggris.

Nama Pangeran William menjadi trending topic Twitter di berbagai negara termasuk Indonesia karena sebuah gosip tentang keluarga Kerajaan Inggris. Gosip yang diunggah oleh akun Instagram @DeuxMoi itu membuat netizen beranggapan keluarga Kerajaan Inggris yang disebutkan di dalam gosip adalah Pangeran William.'

Hashtag #PrinceWilliamAffair saat ini menduduki peringkat pertama trending topic Indonesia. Ada lebih dari 27 ribu cuitan soal gosip perselingkuhan Pangeran William.

Akun Instagram @DeuxMoi yang memiliki jutaan pengikut itu dikenal sebagai akun gosip. Mereka sudah membuat disclaimer bahwa apapun yang diunggah di akun tersebut belum terkonfirmasi. Dan akun mereka tidak pernah mengklaim mempublikasikan informasi berdasarkan fakta.

Gosip Pangeran WilliamGosip Pangeran William Foto: Dok. Instagram DeuxMoi

Akun @DeuxMoi dalam unggahannya memuat email dari pengikut mereka di Instagram. Dalam email berjudul gosip perselingkuhan keluarga kerajaan itu sang pengirim mengaku dia mendapat informasi soal penyebab adanya perselingkuhan di keluarga Kerajaan Inggris.

"Aku diberitahu alasan sebenarnya dari perselingkuhan adalah karena para anggota keluarga kerajaan suka pegging (salah satu jenis anal seks), di mana istrinya terlalu kuno untuk mencoba hal itu. Istrinya tidak keberatan dan memilih suaminya memenuhi kebutuhan seksualnya di tempat lain asalkan tidak terlibat sevara emosional," demikian pengirim gosip menulis kepada DeuxMoi.

Gosip Pangeran WilliamGosip Pangeran William Foto: Dok. Instagram DeuxMoi

Hingga kini gosip tersebut belum terbukti kebenarannya. Dan dalam gosip yang diunggah @DeuxMoi itu tidak ada juga nama Pangeran William ataupun Kate Middleton. Namun karena gosip ini lah nama Pangeran William jadi terseret. Netizen meyakini pria anggota keluarga Kerajaan Inggris yang disebutkan di gosip adalah kakak Pangeran Harry itu

Selain hashtag #PrinceWilliamAffair, yang juga banyak dibuat menjadi hashtag gara-gara gosip keluarga kerajaan ini adalah #PrinceofPegging. Pegging dalam kamus Urban Dictionary didefinisikan sebagai aktivitas seks di mana wanita memasukkan dildo ke anus pria.


Saksikan juga video Program Spesial: 60 Tahun Si Anak Singkong, CT Bicara Kiat Sukses hingga NFT

(eny/eny)