ADVERTISEMENT

Sharon Stone Pose Topless di Usia 64, Pesonanya Tak Luntur

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 27 Jul 2022 11:15 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 22: Sharon Stone attends the screening of Foto: Getty Images/Lionel Hahn
Jakarta -

Aktris Sharon Stone menunjukkan pesonanya di foto terbaru di Instagram. Sharon yang berusia 64 tahun tampil berbikini, namun tidak mengenakan atasan.

Bintang Basic Instinct itu mengenakan bikini underwear leopard hijau. Namun Sharon Stone tampaknya sengaja melepas bagian branya sehingga ia berpose topless.

Bagian dadanya hanya sedikit tertutupi dengan handuk bermotif garis-garis. Dijepret dari bagian bawah, tubuh jenjang Sharon begitu terekspos.

"Gratefully Imperfect on a Perfect Day," begitu keterangan fotonya.

Sharon StoneSharon Stone Foto: Instagram

Netizen ramai mengomentari figurnya yang masih bugar meski usianya sudah kepala enam. "Masih seksi," puji netizen.

"Kamu terlihat luar biasa," puji netizen lainnya.

"Aku tidak melihat kekuranganmu," ungkap warganet lain.

Aktris senior satu ini memang kerap menunjukkan figur tubuh seksinya di media sosialnya. Dia pun tak jarang melakukan pemotretan seksi untuk majalah.

Beberapa tahun lalu, Sharon pernah melakukan pemotretan untuk Allure. Dia tampil mempesona dengan sweater turtleneck dan hanya menggunakan underwear. Berpose santai dengan memamerkan kaki jenjangnya, tampak wajah Sharon masih cantik seperti di awal kemunculannya di industri Hollywood.

"Aku berpikir bahwa 'Basic Instinct' dibuat pada momen yang tepat dalam sejarah karena itu menangkap semua ketakutan dan kekhawatiran kita kita dan itu menjadi momen pergantian kekuasaan untuk wanita," ungkap Sharon.



Simak Video "Emak-emak di Solo Meriahkan Parade Kebaya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)