ADVERTISEMENT

Park Seo Joon Diduga Perankan Karakter LGBT di Marvel, Tuai Pro Kontra Fans

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 26 Jul 2022 11:00 WIB
Park Seo Joon Park Seo Joon. Foto: dok. W Korea
Jakarta -

Park Seo Joon dikabarkan memerankan karakter LGBT dalam film terbaru Marvel. Aktor Korea itu resmi bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak diumumkan pada Jumat (30/7/2021).

Dikenal sebagai salah satu aktor tersohor Korea Selatan, Park Seo Joon sukses melebarkan sayap di industri perfilman Hollywood. Dia menjadi aktor Korea ketiga yang bergabung dalam Marvel Cinematic Universe menyusul Claudia Kim (Avengers: Age of Ultron) dan Ma Dong Seok (Eternals).

Kini Park Seo Joon menjadi perbincangan karena dikabarkan memerankan Noh-Varr yang biseksual. Dia dipastikan membintangi sekuel film Captain Marvel, The Marvels bersama pemain utamanya Brie Larson.

Park Seo Joon Perankan Karakter LGBT

Kabar tersebut tersiar dari fanbase penggemar Marvel Cinematic Universe, Marvel Updates yang populer di Twitter (@marvel_updat3s). Penggemar semakin yakin bahwa Park Seo Joon akan memerankan Noh-Varr karena digambarkan sebagai orang Asia dalam komik aslinya.

Karakter yang dikenal pula dengan nama Marvel Boy itu muncul pertama kali dalam komik Marvel Boy #1 pada Agustus 2000. Seperti Captain Marvel, Noh-Varr tergabung dalam Avengers sebagai pelindung.

Park Seo Joon dinilai cocok memerankan Noh-Varr yang memiliki tubuh atletis, dan dinobatkan sebagai 'Pria Terseksi dalam Komik' pada urutan kedua di tahun 2013.

Lebih lanjut karakter tersebut adalah seorang biseksual yang pernah berpacaran dengan Kate Bishop (pemain Hailee Stainfeld) dan dekat dengan Loki muda.

Tahun lalu, Marvel Comics juga menambahkan karakter Noh-Varr dan Hercules (pemain Brett Goldstein) yang berpacaran di The Guardians of the Galaxy.

Park Seo Joon diduga perankan Noh-Varr di The MarvelsPark Seo Joon diduga perankan Noh-Varr di The Marvels Foto: dok. Marvel Comics

Jika Park Seo Joon benar-benar memerankan Noh-Varr dan bersanding dengan Hercules, penggemar mungkin akan melihat adegan ciumannya dengan aktor.

Kabar itu sontak menuai pro kontra di tengah penggemar Park Seo Joon di Twitter.

"BENERAN? 😭😭😭😭" komentar seorang penggemar.

"OH MY GOD!!!!!!!!! Ga sabar," saut penggemar lain.

"ngga bakal nonton 😐," tulis seorang penggemar.

Sebelumnya pada 2012, Park Seo Joon telah melakukan adegan ciuman dengan sahabatnya Choi Woo Sik dalam sitkom Family. Ia kemudian memerankan karakter yang memiliki hubungan spesial dengan pria dalam film The Chronicles of Evil pada 2015.

Dalam wawancaranya dengan Newsen, Park Seo Joon mengaku tak keberatan memerankan karakter gay. "Aku netral. Aku tidak condong seperti itu tapi jika karakternya menarik maka aku akan melakukannya. Aku tidak akan ragu."

Sementara itu, film The Marvels yang dibintangi Park Seo Joon akan tayang tahun depan, tepatnya 28 Juli 2023.



Simak Video "Keren! Lihat Langsung Kostum Asli Superhero Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Breaking News
×
Update Penanganan Gempa Cianjur
Update Penanganan Gempa Cianjur Selengkapnya