ADVERTISEMENT

Penari Erotis Melelang Celana Dalam Milik Pangeran Harry, Ingin Laku Rp 14 M

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 25 Jul 2022 10:48 WIB
WINDSOR, ENGLAND - APRIL 17: Prince Harry arrives for the funeral of Prince Philip, Duke of Edinburgh at St Georges Chapel at Windsor Castle on April 17, 2021 in Windsor, England. Prince Philip of Greece and Denmark was born 10 June 1921, in Greece. He served in the British Royal Navy and fought in WWII. He married the then Princess Elizabeth on 20 November 1947 and was created Duke of Edinburgh, Earl of Merioneth, and Baron Greenwich by King VI. He served as Prince Consort to Queen Elizabeth II until his death on April 9 2021, months short of his 100th birthday. His funeral takes place today at Windsor Castle with only 30 guests invited due to Coronavirus pandemic restrictions. (Photo by Victoria Jones - WPA Pool/Getty Images) Pangeran Harry. Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Mantan penari erotis Carrie Reichert mengaku pernah memiliki satu malam menyenangkan dan liar bersama Pangeran Harry di Las Vegas sekitar 10 tahun lalu. Carrie mengatakan bahwa malam itu Pangeran Harry itu memberikan kenang-kenangan yang tidak terduga yakni celana dalamnya.

Wanita 43 tahun itu mengatakan bahwa celana dalam hitam yang diklaimnya milik Pangeran Harry itu adalah pengingat bahwa Duke of Sussex itu pernah menyenangkan. Carrie mengatakan bahwa dia sekarang tampak membosankan setelah menikahi Meghan Markle.

Carrie kini melelang celana dalam pemberian Pangeran Harry itu. Dia juga melelang baju renang dan gaun yang dikenakan saat bertemu sang Pangeran. Wanita asal Inggris itu berharap bahwa barang kenang-kenangan tersebut bisa laku hingga 800 ribu poundsterling atau Rp 14 miliar.

"Harry menjadi sangat membosankan, sungguh memalukan. Ketika dia berpesta di Vegas semua orang menyukainya. Setidaknya celana ini adalah pengingat seperti apa dia dulu ketika Harry adalah pangeran yang menyenangkan," ungkap perwakilan Carrie, seperti dikutip dari Daily Star.

Carrie yang menyebut Pangeran Harry kini bermuka masam tersebut menceritakan tentang bagaimana pertemuannya dengan adik dari Pangeran William itu. Keduanya bertemu di pesta liar di Encore di hotel Wynn Las Vegas pada Agustus 2012.

Pangeran Harry kala itu tidak mengenakan busana dan bermain gitar. Dia menutupi area kemaluannya dengan celana dalam hitam.

Carrie mengatakan bahwa Pangeran Harry mengenakan celana dalamnya itu saat dia meninggalkan pesta. Celana Dalam Pangeran Harry itu sebelumnya pernah dipajang di Erotic Heritage Museum di Las Vegas.



Simak Video "Pangeran Harry Ungkap Potret Putri Diana yang Membekas di Hatinya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)