ADVERTISEMENT

Sinopsis Three Kingdoms, Film Andy Lau di Bioskop Trans TV

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 23 Jul 2022 16:34 WIB
Film Three Kingdoms dan A Good Man Sinospsi 'Three Kingdoms', film Andy Lau yang tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: Dok. Visualizer Film Productions via IMDb)
Jakarta -

Film 'Three Kingdoms' kembali hadir di Bioskop Trans TV. Film bergenre laga-sejarah ini tayang hari ini Sabtu (23/7/2022), tepatnya pukul 23.30 WIB.


Dirilis pada 2008, 'Three Kingdoms' merupakan film garapan Daniel Lee. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai 'Dragon Squad' (2005), 'Star Runner' (2003), dan 'Moonlight Express' (1999).

Tampil sebagai bintang utama di 'Three Kingdoms' antara lain Andy Lau dan Sammo Kam-Bo Hung. Tidak ketinggalan Maggie Q.

Dari segi rating, film ini tak terlalu mengecewakan. IMDB memberi skor 6,1 dari 10 bintang.


Sinopsis 'Three Kingdoms'

Seperti dilansir dari detikHOT, 'Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon' bercerita tentang roman novel kisah tiga negara di Republik Rakyat Tiongkok. Film yang disutradarai oleh Daniel Lee tersebut merupakan salah satu dari dua jenis film yang berbasis cerita kisah tiga negara.

Film ini lebih banyak mengupas tentang Zhao Zilong (Andy Lau), Jendral utama kerajaan Shu. Film ini bercerita tentang kisah awal sebelum negara terpecah menjadi tiga kerajaan, Shu, Wei dan Wu.

Bahkan sampai setelah kematian Liu Bei (Elliot Ngok) dan Cao Cao (Damian Lau), Zhao Zilong di ceritakan masih berperang melawan cucu perempuan Cao Cao yang bernama Cao Ying (Maggie Q). Pertempuran Zhao Zilong dan Cao Ying merupakan cerita utama dari film ini.

Saksikan 'Three Kingdoms' di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)