ADVERTISEMENT

7 Fakta Ana de Armas, Jadi Sorotan Setelah Sebut Tak Perlu Ada Bond Wanita

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Sabtu, 23 Jul 2022 13:33 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 28:  Ana de Armas attends the No Time To Die World Premiere at Royal Albert Hall on September 28, 2021 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images) Ana de Armas. Foto: Gareth Cattermole/Getty Images/Gareth Cattermole
Jakarta -

Ana de Armas jadi sorotan publik setelah menyatakan tidak perlu ada Bond wanita di film-film James Bond selanjutnya. Menurutnya pemeran Agen 007 seharusnya tetap dimainkan oleh aktor pria.

"Tidak perlu ada Bond wanita," kata Ana de Armas ketika menjawab pertanyaan tentang siapa yang pantas menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond, saat wawancara bersama The Sun.

"Ini adalah novel yang menceritakan tentang dunia James Bond dan ini hanyalah semesta impian di mana dia berada," tambahnya.

Dia pun menjelaskan seharusnya ada pula peran yang dibuat memang untuk para kaum hawa dan bukan menggantikan sosok lainnya.

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JULY 13: Ana de Armas attends the world premiere of Netflix's Ana de Armas. Foto: WireImage/David Livingston

"Apa yang ku suka adalah ada peran wanita di dalam film Bond, meskipun Bond akan tetap diperankan oleh pria, (jadi) membawanya ke arah yang berbeda," terang aktris 36 tahun ini.

Pernyataan Ana de Armas pun jadi sorotan. Sebab sempat muncul wacana untuk mengganti James Bond dengan karakter wanita. Ditambah lagi, Daniel Craig juga pernah menyatakan siapa saja bisa jadi James Bond, termasuk wanita.

"Menurutku siapa saja (pemeran James Bond) harus dipertimbangkan. Juga untuk wanita dan orang Afrika-Amerika," kata Daniel Craig dalam wawancara dengan Mirror pada 2019 silam.

Ana de Armas sendiri terpilih sebagai Bodn Girl dalam film waralaba terbaru karangan Ian Fleming itu. Mantan kekasih Ben Affleck tersebut beradu akting dengan Daniel Craig untuk 'No Time to Die'.

Ini sejumlah fakta tentang Ana de Armas yang menarik diketahui:

Ana de Armas menghadiri acara Louis Vuitton Womenswear Spring/Summer 2022 dalam Paris Fashion Week di The Louvre, 5 Oktober 2021.Ana de Armas. Foto: Getty Images For Louis Vuitton/Pascal Le Segretain

1. Ana de Armas lahir dan besar di Kuba. Aktris 33 tahun ini lahir di Santa Cruz del Norte, lalu tumbuh di Havana, ibu kota Kuba.

2. Semasa mudanya, Ana de Armas sempat bergabung dengan Cuba's National Theatre School. Di sinilah bakat aktingnya diasah sebelum menseriusi karier sebagai aktris.

3. Serial latin Una rosa de Francia menjadi debutnya di dunia akting pada 2006. Pada usia 18 tahun, Ana de Armas hijrah ke Spanyol, negara asal ibunya. Ana tetap berkating dengan membintangi sejumlah serial di Spanyol. Salah satunya 'El Internado', tentang kehidupan anak sekolah yang tinggal di asrama.

4. Ana de Armas mengawali kariernya di Hollywood setelah mendapat peran di film 'Knock-Knock' (2015) bersama aktor Keanu Reeves. Namun film 'Blade Runner 2049' lah yang melejitkan nama Ana.

5. Pada 2020, kehidupan cinta Ana de Armas terekspos. Ana pacaran dengan Ben Affleck. Keduanya merajut kasih setelah sama-sama membintangi film Deep Water.

6. Hubungan cinta Ana de Armas dan Ben Affleck bubar setelah setahun. Pada saat pacaran, patung Ana de Armas yang terbuat dari kertas kardus bahkan sempat bertengger di depan rumah Affleck dan menimbulkan kehebohan.

7. Putus dari Ben Affleck, Ana de Armas menjalin cinta dengan bos Tinder Paul Boukadakis. Paul merupakan salah satu pendiri dan CEO di Wheel, platform media berbasis video, yang kemudian diakuisisi Tinder pada 2017.



Simak Video "Emosi Campur Aduk Ana de Armas Jadi Marilyn Monroe di 'Blonde'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)