ADVERTISEMENT

Viral Reaksi Pevita Pearce Saat Ada Pria Komentari Tubuh Berototnya

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 20 Jul 2022 09:45 WIB
Pevita Pearce Foto: (Instagram)
Jakarta -

Pevita Pearce belakangan kembali disorot karena caranya menanggapi orang yang mengomentari bentuk tubuhnya. Jawaban Pevita itu kemudian menjadi viral dan hasil tangkapan layarnya banyak diunggah ulang ke Twitter oleh para netizen.

Dalam tangkapan layar yang banyak beredar itu terlihat jika sebuah akun Instagram memberikan komentar berbau body shaming di salah satu unggahan Instagram Pevita Pearce. Komentar tersebut menyebut jika bentuk tubuh Pevita kurang feminin karena berotot.

"Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot," komentar akun Instagram @ajikurnia94.

Pevita Pearce pun kemudian terlihat membalas komentar tersebut dengan tegas. Ia menyebut jika apa yang dilakukannya memang hanya untuk kepuasan dirinya sendiri, bukan untuk orang lain.

"@ajikurnia94 bukan bermaksud apa-apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda," balas Pevita Pearce.

Balasan Pevita Pearce terhadap orang yang mengomentari bentuk tubuhnyaBalasan Pevita Pearce terhadap orang yang mengomentari bentuk tubuhnya Foto: Twitter/@aimrod

Balasan Pevita Pearce itu langsung mendapat banyak dukungan dari para netizen. Tak sedikit yang jadi ikut mencemooh sang pemberi komentar karena dinilai memberikan komentar yang tidak baik.

"Saya tidak akan pernah mengerti dia pria semacam apa yang berani mengatakan omong kosong seperti ini kepada Pevita Pearce tanpa alasan, apakah dia pikir dia (Pevita) melakukan semua pelatiihan & gym untuknya (sang pemberii komentar)" tulis salah seorang netizen di Twitter menggunakan bahasa Inggris.

"Bayangkan ditolak oleh Pevita Pearce. Orang itu tidak tahu tempatnya," tulis komentar lain yang juga berbahasa Inggris.

"Dinotis kebodohannya sama Pevita Pearce," komentar lain.

"Bisa bisanya ada yg brani ngomong kaya gt ke PEVITA PEARCE????????? SEKELAS PEVITA???" komentar lainnya.

Gemar berolahraga, artis cantik berusia 29 tahun itu memang diketahui memiliki bentuk badan yang cukup atletis. Melalui akun Instagram pribadinya sendiri Pevita Pearce sering membagikan momen-momen dirinya saat sedang berolahraga. Tak hanya itu saja, tubuh Pevita kini juga terlihat lebih berotot karena dirinya memerankan tokoh superhero lokal Sri Asih.



Simak Video "Perdana Main Film Action, Pevita Pearce Dilatih Tim Iko Uwais"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)