ADVERTISEMENT

Tanpa Suami, Ini Cerita Lucy Liu Punya Anak di Usia 47

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 19 Jul 2022 12:08 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - MAY 01: Los Angeles City Council member Mitch Ofarrell stands with Lucy Liu during a ceremony honoring her with a star on the Hollywood Walk Of Fame on May 1, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images) Lucy Liu. Foto: (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Jakarta -

Lucy Liu, aktris 53 tahun itu menjadi ibu pertama kalinya di usia 47. Putranya bernama Rockwell Lloyd lahir di 2015. Sejak awal, Lucy Liu menjadi single mother tanpa suami.

Rockwell Lloyd yang kini berusia tujuh tahun itu lahir lewat rahim ibu pengganti. Lucy Liu pun mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap orang yang telah meminjamkan rahim sehingga sel telur Lucy bisa berkembang di rahimnya.

"Orang ini telah mengambil langkah besar, terlepas seperti apa hubunganmu dengan mereka, dan mereka telah membuat sesuatu untukmu dan hidupmu menjadi sangat spesial," ungkap Lucy Liu, seperti dikutip dari Yahoo.

Bintang film Charlie's Angel itu menceritakan kehidupannya memiliki anak di usianya yang tidak muda lagi. Lucy mengaku membangun tradisi dengan putranya, yakni berdialog selepas putranya berkegiatan.

"Ketika dia kembali, rutinitas kami adalah mengobrol tentang bagian favoritnya dari hari itu dan satu hal yang disyukuri di hari itu. Ini cara yang bagus untuk dibangun hanya dengan berdialog," aku Lucy.

Di usianya yang kini menginjak 53 tahun, Lucy Liu belum pernah menikah dengan siapapun. Dia sempat bertunangan dengan penulis dan sutradara Zach Helm, namun hubungannya tidak berakhir di pelaminan.

Lucy Liu pun pernah berkencan dengan George Clooney dan miliuner Noam Gottesman. Tapi lagi-lagi hubungannya tidak berhasil. Kini, Lucy Liu diketahui tidak memiliki pacar. Tampaknya dia tengah fokus membesarkan putranya.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)