ADVERTISEMENT

Romeo Beckham Putuskan Pacar Demi Kejar Karier Jadi Atlet Sepakbola

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 12 Jul 2022 17:05 WIB
Romeo Beckham dan Mia Regan Romeo Beckham dan Mia Regan. Foto: Instagram
Jakarta -

Romeo Beckham putus dari Mia Regan, wanita yang dipacarinya selama tiga tahun. Anak kedua dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham itu putus hubungan demi mengejar karier.

Romeo Beckham ingin mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi atlet sepakbola profesional. Hubungan asmara yang telah terjalin lama pun terpaksa dikorbankan.

Remaja 19 tahun ini pun telah menghapus semua jejak sang mantan kekasih di Instagram. Seperti diketahui, selama berpacaran, Romeo maupun Mia kerap menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.

Romeo Beckham dan Mia ReganRomeo Beckham dan Mia Regan. Foto: Instagram

Seperti diberitakan Daily Star, keduanya memilih berpisah karena jadwal yang selalu bentrok, sehingga mereka jarang bertemu. Dalam beberapa bulan terakhir Romeo Beckham lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat sambil meniti karier di dunia sepakbola.

"Hubungan asmara jarak jauh yang mereka jalani di usia muda ini jadi penyebabnya. Romeo dan Mia adalah pasangan muda yang sedang kasmaran, mereka saling menyayangi dan keluarganya juga sayang pada Mia," ungkap seorang sumber.

Romeo Beckham dan Mia ReganRomeo Beckham dan Mia Regan. Foto: Instagram

Sementara Romeo Beckham fokus dengan karier sepakbola dan kini menetap di Miami, Florida, Mia Regan aktif sebagai model di London. Meskipun sudah putus dari anaknya, Mia tetap bekerja secara profesional untuk label fashion Victoria Beckham.

"Dia (Romeo Beckham) fokus di sepakbola dan tinggal di Miami dan Mia masih di Inggris, menjalani karier di modeling dan sebagai influencer," tukas sumber tersebut.



Simak Video "David Beckham Beri Hadiah Mobil Rp 7 Miliar untuk Brooklyn Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)