ADVERTISEMENT

Yumi's Cells 2 Bikin Patah Hati, Ini Tanda Yu Babi Selingkuh dari Yumi

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 10 Jul 2022 15:30 WIB
Yumis Cells 2 Yumi's Cells 2. Foto: dok. TVING
Jakarta -

Episode terbaru Yumi's Cells 2 yang tayang pada Jumat (8/7/2022) menguras emosi penonton. Sejumlah netizen Korea menganggap Yu Ba Bi (pemain Jinyoung GOT7) selingkuh semenjak kehadiran orang ketiga dalam hubungannya dan Yu Mi (pemain Kim Go Eun).

Sikap ramah Yu Ba Bi pun dipertanyakan karena mengarah pada perselingkuhan. Dalam postingan berjudul "Dalam drama Yumi's Cells 2 apakah ini termasuk selingkuh atau tidak," netizen Korea menyorot hal yang memicu keretakan hubungan Yu Ba Bi dan Yu Mi.

Alasan Yu Ba Bi Dianggap Selingkuh

Di awal episode Yumi's Cells 2, Yu Ba Bi menyarankan pegawai magang Da Eun berangkat dengannya ke kantor. Saat itu dia menyadari keduanya tinggal berdekatan dan transportasi umum akan menyulitkannya.

Yu Ba Bi mengatakan pada pacarnya bahwa dia berangkat bersama pegawai magang. Namun dia tidak mengungkap pegawai magangnya adalah perempuan. Sejak itu keduanya berangkat bersama setiap hari.

Yumi's Cells 2Yu Ba Bi dan Da Eun Foto: dok. TVING

Hingga penayangan episode tujuh Yumi's Cells 2, Yu Mi akhirnya tahu bahwa pacarnya berangkat bersama Da Eun. Dia juga melihat Da Eun memakai jaket Yu Ba Bi yang pernah dipinjamkan pacarnya sebelum pacaran.

Saat itu Ba Bi tak sengaja bertemu Da Eun yang berjalan memakai baju tipis di tengah cuaca dingin. Dia pun memberikan jaket yang selalu ditinggalkan di mobilnya.

Namun Yu Mi tak tinggal diam. Dia mencoba menanyakan kapan Yu Ba Bi mulai menyukainya. Dan pacarnya itu mengaku menyukainya sejak meminjamkan jaket.

Yumi's Cells 2Da Eun memakai jaket Ba Bi Foto: Yumi's Cells 2

Yu Ba Bi Jatuh Hati pada Orang Ketiga

Tanpa disadari Yu Ba Bi mulai jatuh hati pada Da Eun. Dia menilai senyumnya lucu meskipun dagunya terluka setelah terjatuh.

Hatinya pun goyah saat Da Eun menyatakan cintanya. Meskipun Da Eun telah berhenti dari pekerjaannya, Yu Ba Bi diam-diam mengawasinya dari jauh.

Karakter utama Yumi's Cells 2 akhirnya mengetahui hubungan pacarnya dan Da Eun saat pegawai magang itu berterus terang. Dia mengaku telah menyatakan cinta pada Yu Ba Bi.

Dan dalam episode sembilan Yumi's Cells 2, Yu Mi akhirnya menanyakan Yu Ba Bi apakah hatinya goyah karena Da Eun. Dia enggan mengakui hal itu dan terlihat ragu menanggapinya.

Kini tak sedikit yang berharap Yu Mi kembali dengan mantan pacarnya Koo Woong (pemain Ahn Bo Hyun). Pria yang sukses sebagai CEO itu kembali dalam penayangan episode 10 Yumi's Cells 2.

Drama Korea Yumi's Cells 2 dijadwalkan tayang setiap Jumat pukul 16.00 KST di TVING dengan dua episode sekaligus.

(rcp/rcp)