ADVERTISEMENT

Baru Terungkap, Elon Musk Punya Anak Kembar Lagi Dari Pekerjanya

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 07 Jul 2022 09:47 WIB
Jakarta -

Elon Musk kembali menjadi perbincangan hangat usai dikabarkan memiliki anak kembar bersama salah seorang eksekutif di perusahaannya, Neuralink. Anak Elon Musk bersama Shivon Zilis itu lahir pada bulan November tahun lalu. Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh Insider.

Melansir Pagesix dari Business Insider, Elon Musk, 51 tahun dan Shivon Zilis, 36 tahun dilaporkan telah mengajukan petisi untuk mengubah nama anak kembar mereka. Nama belakang ayah dan nama belakang ibu rencananya akan dipakai untuk nama anak kembar mereka. Nama belakang ibu nantinya akan digunakan sebaagai nama tengah sang anak.

Permintaan tersebut telah disetujui oleh hakim Austin pada bulan Mei. Walaupun demikian, nama anak kembar Elon Musk dan Shivon Zilis masih menjadi misteri.

Menurut keterangan dari Business Insider, anak kembar Musk dan Zilis itu lahir beberapa minggu sebelum anak keduanya bersama Grimes lahir. Musk dan Grimes diketahui telah melahirkan bayi perempuan bernama Exa Dark Sideræl melalui ibu pengganti pada Desember 2021.

Dilihat dari profil LinkedIn miliknya, Zilis merupakan direktur operasi dan proyek khusus di Neuralisk, perusahaan neuroteknologi yang didirikan dan diketuai oleh Elon Musk. Zilis mulai bekerja di perusahaan tersebut pada Mei 2017.

Sebelum memiliki anak dengan Zilis, Elon Musk telah memiiliki 8 orang anak yang bernama Nevada Alexander Musk, Griffin dan Xavier Musk, Kai, Savon, dan Damian Musk, X Æ A-XII Musk, dan Exa Dark Sideræl Musk.

(vio/vio)