ADVERTISEMENT

Debut Hollywood Cha Eun Woo Tuai Pro Kontra, Netizen Ragukan Hal Ini

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 06 Jul 2022 21:00 WIB
Cha Eun Woo ASTRO Cha Eun Woo. Foto: dok. Fantagio Entertainment
Jakarta -

Cha Eun Woo dikabarkan membintangi film KPop: Lost in America bersama Rebel Wilson dan Charles Melton. Meskipun masih mempertimbangkan tawaran peran, hal itu menuai pro kontra di tengah netizen Korea.

Banyak yang mendukung Cha Eun Woo memulai debut akting di kancah Hollywood. Namun tak sedikit yang meragukan alur cerita KPop: Lost in America. Terlebih film itu menyematkan kata KPop dalam judulnya.

Alur cerita KPop: Lost in America pun dinilai cringe oleh sejumlah netizen Korea. Ada pula yang masih meragukan akting Cha Eun Woo.

Sinopsis KPop: Lost in America

Menurut laporan Star News, Cha Eun Woo telah mengatur jadwalnya untuk syuting film KPop: Lost in America pada musim gugur.

Film komedi itu akan digarap produser Lynda Obst (Interstellar) dan Lee Mi Kyung dari rumah produksi Korea CJ ENM dan disutradarai Yoon Je Kyoon yang berada di balik kesuksesan Ode to My Father.

Idol KPop Ganteng Saat DiriasCha Eun Woo Foto: dok. Fantagio

Alur ceritanya mengikuti kisah grup KPop yang terdampar di Texas beberapa hari sebelum debut dan tampil di Madison Square Garden, New York.

Tanpa uang, telepon, dan transportasi, para personel harus menemukan cara untuk sampai di New York tepat waktu sembari mengatasi perbedaan dan hambatan yang menghalangi mereka.

Setelah serangkaian audisi dan pertemuan, tim produksi KPop: Lost in America memutuskan untuk menggaet artis KPop yang naik daun dan aktif sebagai aktor.

Selain Cha Eun Woo, ada deretan nama yang diincar menjadi lawan mainnya antara lain Park Jinyoung GOT7, Park Jihoon, Joohoney MONSTAX, dan Ong Seung Woo.

Netizen Kritik Film KPop: Lost in America

Sejak dikabarkan pada Jumat (1/7/2022), netizen Korea ramai membicarakan rencana debut Cha Eun Woo di Hollywood. Film komedi itu pun dinilai klise dari judulnya.

Cha Eun WooCha Eun Woo Foto: Instagram

"Judul, konten, dan akting Cha Eun Woo... Aku rasa tidak satu pun yang tidak bermasalah di sini," komentar seorang netizen Korea di forum online.

"Judulnya filmnya KPop??? Hah," saut netizen lain.

"Aku rasa ini akan gagal... Apakah ada karya tentang idol yang sukses?" ujar seorang netizen.

"Ini hanya batu loncatan untuk Eun Woo, aku harap dia melakukannya dengan baik. Fighting," tulis netizen lain.

Cha Eun Woo sendiri pernah mengungkapkan keinginannya untuk debut di Hollywood. Tak mengherankan bila penggemar antusias mendengar kabar itu.

"Impianku adalah membintangi project Hollywood. Saat ini konten dari seluruh dunia tersebar ke berbagai negara. Jadi aku ingin memiliki kesempatan untuk melakukan hal-hal baru di lingkungan baru suatu saat nanti," ungkap Cha Eun Woo dalam wawancaranya dengan Star News.



Simak Video "Cha Eun Woo Ceritakan soal Caranya Dalami Peran di Drakor"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)