Penampilan Baru Cha Eun Woo Bikin Netizen Salting, Perdana Perming Rambut

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 17 Mei 2022 14:15 WIB
Cha Eun Woo Cha Eun Woo. Foto: dok. Instagram @eunwo.o_c
Jakarta -

Penampilan baru Cha Eun Woo menyita perhatian publik. Tak hanya penggemar yang terpana. Netizen Korea yang sebatas mengenal Cha Eun Woo ikut salah tingkah.

Bintang drama Korea True Beauty itu mengawali kariernya sebagai idol KPop. Pada Senin (16/5/2022) kemarin, Cha Eun Woo merilis album terbaru bersama ASTRO.

Bertepatan dengan perilisan 'Drive to the Starry Road', grupnya juga menggelar acara showcase album. Namun ternyata Cha Eun Woo tampil dengan gaya rambut baru.

Untuk pertama kalinya dia melakukan perming dan tampil dengan rambut keriting. Gaya Cha Eun Woo pun langsung menjadi perbincangan di forum online. Netizen Korea membagikan foto-foto Cha Eun Woo yang terlihat tampan dengan rambut barunya.

Ada pula tangkapan layar dari chat Cha Eun Woo yang berkomunikasi dengan penggemar di platform Bubble. Kepada penggemar Cha Eun Woo mengaku baru pertama kali melakukan perming sepanjang kariernya sebagai idol KPop dan aktor.

Cha Eun Woo melakukan perming untuk pertama kalinyaCha Eun Woo melakukan perming untuk pertama kalinya Foto: dok. Fantagio Entertainment

"Aku mengeriting rambutku untuk pertama kalinya sejak debut. Ah, ini pertama kalinya sejak aku lahir. Tapi kurasa aku suka rambutku yang dikeriting. Bagaimana menurut kalian?" tulis idol 25 tahun itu.

Netizen Salting Lihat Cha Eun Woo

Cha Eun Woo meraih popularitas dengan paras tampan dan kemampuan aktingnya. Dia bahkan telah memulai debut akting sebelum debut bersama ASTRO pada 2016. Pemilik nama asli Lee Dong Min itu tampil sebagai cameo dalam film My Brilliant Life.

Brand ambassador Burberry itu pun dijuluki Face Genius karena terlihat tampan dari setiap sisi. Para ahli bedah plastik Korea juga memberi Cha Eun Woo gelar Golden Ratio karena punya bentuk wajah proporsional.

Netizen Korea ramai mengomentari postingan forum online berjudul "Cha Eun Woo, yang baru melakukan perming untuk pertama kalinya dalam hidupnya" itu. Tak sedikit netizen yang melemparkan gombalan hingga mengaku salah tingkah.

Cha Eun Woo melakukan perming untuk pertama kalinyaPenampilan baru Cha Eun Woo yang melakukan perming Foto: dok. Fantagio Entertainment

"Cha Eun Woo... apakah dia seorang dewa?" tulis seorang netizen Korea.

"Dia bisa mencukur botak kepalanya," saut netizen Korea lain.

"Wah, dia benar-benar tampan sekaligus cantik," komentar seorang netizen Korea.

"Kenapa aku tersenyum. Aku tak bisa berhenti tersenyum," ujar netizen Korea yang salah tingkah.

"Dia juga punya rambut? Aku hanya bisa melihat wajahnya," timpal netizen Korea yang melemparkan gombal untuk Cha Eun Woo.



Simak Video "Gong Yoo Posting Foto Kucing, Fans: Aku Mau Jadi Kucingmu"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)