ADVERTISEMENT

Lindsay Lohan Umumkan Menikah dengan Ahli Keuangan Berdarah Arab

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Minggu, 03 Jul 2022 13:00 WIB
Lindsay Lohan dan Suami Lindsay Lohan dan Bader Shammas. Foto: Instagram @lindsaylohan
Jakarta -

Lindsay Lohan mengumumkan kabar bahagia. Bintang film sekaligus penyanyi ini telah menikah dengan tunangannya, Bader Shammas.

Kabar bahagia itu diungkapkannya lewat akun Instagram pada Jumat (1/7/2022). Sebelumnya, wanita 36 tahun itu mengumumkan pertunangan mereka pada November 2021.

"Aku wanita paling beruntung di dunia. Bukan karena aku butuh seorang pria, tapi karena dia menemukanku dan tahu kalau aku ingin mencari kebahagiaan dan karunia, semuanya sekaligus," tulisnya pada caption ft yang memperlihatkan kebersamaan mereka sebagai pengantin baru.

Lindsay Lohan dan SuamiLindsay Lohan dan Suami Foto: Instagram @lindsaylohan

Dia melanjutkan, "Saya tertegun bahwa ini adalah suami saya. Hidupku dan segalanya bagiku. Setiap wanita seharusnya merasa seperti ini setiap hari."

Tidak diketahui kapan pastinya Lindsay Lohan dan Bader Shammas menjalin hubungan, namun diduga sejak 2020. Kabar pertunangan mereka pada tahun lalu pun cukup mengejutkan.

Keduanya merayakan pertunangan mereka di Kuwait dalam perayaan sederhana. Disinyalir bahwa mereka bertemu saat Lindsay Lohan menetap di Tanah Arab, tepatnya Dubai, sejak 2017.

Bader Shammas diketahui berprofesi sebagai ahli keuangan. Dia memegang jabatan asisten wakil presiden di Credit Suisse, salah satu bank investasi dan manajemen investasi terkemuka di dunia asal Swiss.



Simak Video "Fakta Seputar Meninggalnya Seleb TikTok Aji Firmanto"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)