ADVERTISEMENT

Orientasi Tidak Wajar, Wanita Ini Viral karena Jatuh Cinta dengan Pagar

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 26 Jun 2022 19:30 WIB
Erika LeBrie Foto: Dok. TikTok
Jakarta -

Seorang wanita memiliki ketertarikan seksual dengan benda mati. Wanita bernama Erika LeBrie mengaku jatuh cinta dengan pagar kayu.

Ia jadi viral setelah salah satu akun TikTok @mistaiah memperlihatkan video dokumenter dari Erika. Wanita yang jatuh cinta dengan benda mati tersebut menjelaskan tentang bentuk pagar yang membuat tertarik.

"Aku tidak pernah terpikir akan menemukan pagar seperti ini. Dia terlihat sempurna. Bentuknya membuatku sangat menyukainya. Angle-nya? Luar biasa," ucap Erika sambil menyentuh pagar kayu warna merah.

"Pagar adalah objek berbahaya bagiku karena geometriny sempurna," tambahnya.

Pada video tersebut, Erika pun terlihat memanjat pagar dan mendudukinya. Dia mengatakan bahwa ingin mengenal lebih dalam dengan pagar tersebut.

"Aku benar-benar memiliki ketertarikan terhadap pagar ini dan aku ingin mengenalnya lebih baik lagi," ungkapnya.

Erika mengindentifikasi dirinya sebagai objectum sexual atau mereka yang memiliki ketertarikan dari sisi romantis dan seksual terhadap benda. Video tersebut jadi viral dan sudah ditonton jutaan kali.

Sebelumnya, Erika jadi sensasi karena mengaku menikah dengan Menara Eiffel. Karena orientasinya yang tidak wajar tersebut, Erika ditinggalkan oleh keluarga dan temannya.



Simak Video "Emak-emak di Solo Meriahkan Parade Kebaya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)