ADVERTISEMENT

Sinopsis Lord of the Rings: Return of the King di Bioskop Trans TV

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 24 Jun 2022 16:30 WIB
The Lord of the Rings: The Return of the King, salah satu film dengan durasi paling panjang di dunia. Sinopsis Lord of the Rings: The Return of the King. (Foto: Dok. New Line Cinema via IMDb)
Jakarta -

Film 'Lord of the Rings: Return of the King' hadir di Bioskop Trans TV. Film bergenre drama dan fantasi ini tayang pada Jumat (24/6/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Masih disutradarai oleh Peter Jackson, film ketiga dari saga The Lord of the Rings ini melanjutkan kisah para Hobbit dari film sebelumnya, Fellowship of the Ring dan The Two Towers.


Aktor Elijah Wood, Viggo Mortensen, dan Ian McKellen masih menjadi bintang utamanya. Tidak ketinggalan Orlando Bloom, Sean Astin, dan Cate Blanchett.

'Lord of the Rings: Return of the King' juga mengulang kesuksesan dua film pendahulunya. Tak tanggung-tanggung, 11 piala Oscar berhasil diborong di Academy Awards 2004, termasuk untuk kategori sutradara terbaik dan film terbaik.

Sinopsis 'Lord of the Rings: Return of the King'

Seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Gandalf, Aragorn, Legolas, Gimli, dan Raja Theoden datang ke Isengard dan kembali bertemu dengan Merry dan Pippin. Mereka kemudian kembali ke Edoras untuk merayakan kemenangan mereka di Helm's Deep.

Di malam hari, Pippin mengambil bola kristal palantir milik Saruman yang disimpan oleh Gandalf. Melalui palantir itu, ia melihat Sauron dan pohon putih yang terbakar, sekaligus mengetahui rencana Sauron untuk menyerang Minas Tirith, ibu kota Gondor.

Gandalf yang mengetahui hal itu lalu mengajak Pippin menuju ke Minas Tirith untuk memperingatkan Denethor yang saat ini menjadi penguasa Gondor.

Sementara itu, Frodo dan Sam yang sudah hampir sampai ke Mordor mengalami banyak hambatan. Gollum yang saat itu menjadi pemandu arah mereka ternyata berencana untuk merebut kembali cincin itu.

Gollum mengadu domba kedua Hobbit dengan mempengaruhi Frodo dan memfitnah bahwa Sam ingin menguasai cincin. Frodo yang percaya dengan ucapan Gollum dan memilih meninggalkan Sam.

Rencana Gollum memecah dua sahabat itu berhasil. Ia kemudian menjebak Frodo ke sarang laba-laba raksasa bernama Shelob.

Cerita berlanjut menuju akhir perjuangan tentara para Hobbit dalam misi menghancurkan cincin pembawa petaka di Mordor. Begitu pula dengan perjuangan Raja Theoden bersama pasukannya dan dibantu Gandalf cs melawan pasukan Orc.

Jangan lewatkan 'Lord of the Rings: Return of the King' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Melihat Tempat Peristirahatan Terakhir Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
Adu Perspektif
×
Manuver Dewan Kolonel, Hingga Dendam Lama
Manuver Dewan Kolonel, Hingga Dendam Lama Selengkapnya