ADVERTISEMENT

Pangeran Charles Cium Kate Middleton, Meghan Markle Merasa Diremehkan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 23 Jun 2022 10:15 WIB
The Duke of Gloucester, Duchess of Gloucester, Princess Alexandra, Duke of Kent, Vice Admiral Sir Tim Laurence , the Princess Royal, Camilla, Duchess of Cornwall, Prince Charles , Queen Elizabeth II , Kate, Duchess of Cambridge, Princess Charlotte, Prince Louis, Prince George, Prince William, the Countess of Wessex, James Viscount Severn, Lady Louise Windsor, and Prince Edward stand on the balcony of Buckingham Palace after the Trooping the Color ceremony in London, Thursday, June 2, 2022, on the first of four days of celebrations to mark the Platinum Jubilee. The events over a long holiday weekend in the U.K. are meant to celebrate the monarch’s 70 years of service. (Aaron Chown/Pool Photo via AP) Foto: AP/Aaron Chown
Jakarta -

Gestur cinta ditunjukkan Pangeran Charles untuk menantunya Kate Middleton saat merayakan Platinum Jubilee di Katedral St. Paul awal Juni ini. Kasih sayang yang ditunjukkan Pangeran Charles itu bisa jadi bikin Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin merasa diremehkan, begitu menurut pakar.

Pada momen tersebut, keluarga kerajaan berkumpul. Saat melakukan misa tersebut pun ada Pangeran Harry dan Meghan Markle. Namun pasangan yang sudah pindah ke AS tersebut tampak tidak dekat dengan Pangeran Charles.

Pangeran Charles malah terlihat berbincang dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Di satu momen, anak pertama Ratu Elizabeth II itu terlihat melayangkan blow kiss atau ciuman untuk Kate lewat tangan Pangeran Charles.

Pakar kerajaan Neil Sean di kanal Youtube-nya mengungkapkan bahwa tindakan itu bisa berpengaruh terhadap Pangeran Harry dan Meghan Markle. Adik Pangeran William itu bisa merasa gestur cinta Pangeran Charle ke menantu pertamanya itu sebagai tindakan penghinaan ke keluarga Sussex.

"Menurut sumber, itulah salah satu hal yang Harry dan Meghan sekarang merasa sangat diremehkan. Itu karena apa yang dilakukan Pangeran Charles di Katedral," ungkap Neil.

Neil menambahkan bahwa ada sejumlah sumber yang mengatakan atas kejadian tersebut membuat Pangeran Harry dan Meghan merasa paling terhina.

"Bahkan ada yang mengatakan bahwa ini adalah penghinaan terbesar yang mereka terima sejak mereka pergi, dan memutuskan Megxit," ucap Neil.

Neil Sean kemudian memberikan pandangan netral bahwa mungkin Pangeran Charles, Ratu Elizabeth, Pangeran William dan Kate Middleton bisa bereaksi dengan cara apapun setelah skandal Pangeran William dan Meghan Markle terhadap kerajaan sebelumnya. Neil pun membela Pangeran Charles bahwa sikapnya yang ditunjukkan untuk Kate Middleton itu merupakan hal yang spontan.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa itu adalah hal spontan yang dilakukan Pangeran Charles dan mungkin tidak pernah terpikirkan olehnya karena mereka (William dan Kate) ada di hadapannya," kata Neil Sean.



Simak Video "Gaya Kate Middleton yang Anggun di Pemakaman Ratu Elizabeth "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)