ADVERTISEMENT

Jaehyun NCT Jadi Brand Ambassador Prada, Disebut Punya Aura 'Mahal'

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 22 Jun 2022 11:30 WIB
Jaehyun NCT Jaehyun NCT. Foto: dok. Fansite Prismatic
Jakarta -

Jaehyun NCT menyita perhatian saat menghadiri acara SS23 Prada Uomo Fashion Show di Milan, Italia pada Sabtu (19/6/2022). Acara itu ternyata menandai debut Jaehyun NCT sebagai brand ambassador Prada.

Visual grup NCT 127 itu telah bekerja sama dengan Prada sejak tahun lalu. Jaehyun NCT kerap mendapat kiriman produk dan menjadi artis pertama yang bergabung dalam siaran langsung Prada selama peluncuran koleksi Spring/Summer 2022.

Perwakilan Prada pun mengungkap alasan Jaehyun NCT digaet sebagai brand ambassador. Idol yang menghabiskan masa kecilnya di Amerika Serikat itu dinilai memiliki aura 'mahal' dan visual mewah.

"Lewat sejumlah kolaborasi dengan Jaehyun, kami dapat sepenuhnya merasakan pengaruhnya. Karena dia adalah seorang seniman dengan visual yang mewah hingga selera berpakaian yang luar biasa, (Jaehyun NCT) terpilih sebagai ambassador untuk brand kami," demikian pernyataan pihak Prada seperti dilansir dari Soompi.

Jaehyun NCTJaehyun NCT Foto: dok. Instagram @_jeongjaehyun

Selama ini Jaehyun NCT memang dikenal dengan imej pangeran. Selain tampan, idol 25 tahun itu juga berasal dari keluarga kaya.

Penampilan Jaehyun NCT Bikin Fans Pangling

Penampilannya di acara Prada membuat penggemar pangling. Pasalnya Jaehyun NCT biasa tampil dengan warna rambut gelap. Namun saat tiba di acara Prada, Jaehyun NCT memiliki warna rambut ash grey yang di-styling dengan gaya 90an.

MILAN, ITALY - JUNE 19: Jaehyun attends Prada Spring/Summer 2023 Menswear Fashion Show on June 19, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images for Prada)Jaehyun NCT Foto: Getty Images for Prada/Vittorio Zunino Celotto

Pemilik akun Instagram @_jeongjaehyun itu pun mengunggah sejumlah fotonya dengan warna rambut baru. Penggemar semakin histeris saat melihat interaksi Jaehyun NCT dengan bintang drama Korea Nevertheless, Song Kang yang duduk di sampingnya.

Nama Jaehyun NCT sontak menjadi trending topic Twitter di mancanegara. Dia juga terlihat berbincang dengan Louis Partridge yang membintangi serial Netflix Enola Holmes dan aktor Thailand Win Metawin yang populer lewat serial 2gether.

Sementara itu, Jaehyun NCT terbang ke Milan di tengah gelaran turnya bersama NCT 127. Dia akan menggelar konser di Kyocera Dome di Osaka, Jepang pada 25 dan 26 Juni 2022. Drama Korea Dear M yang menandai debut akting Jaehyun NCT juga tayang di platform streaming Viki mulai 29 Juni 2022.



Simak Video "NCTzen Hati-hati Penipuan Tiket Konser NCT 127"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)