ADVERTISEMENT

7 Fakta Honey Lee Melahirkan, Ungkap Nama Anak dan Siapkan Tabungan

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 21 Jun 2022 14:30 WIB
Honey Lee. Foto: (dok. Instagram @honey_lee32) Honey Lee. Foto: (dok. Instagram @honey_lee32)
Jakarta -

Bintang drama Korea One the Woman, Honey Lee tengah menyambut kelahiran anak pertamanya. Hari ini, Selasa (21/6/2022), agensi Saram Entertainment membagikan kabar bahagia Honey Lee yang resmi menjadi seorang ibu.

Honey Lee melahirkan seorang bayi perempuan pada Senin (20/6/2022) kemarin. Saat ini sang aktris tengah dalam proses pemulihan ditemani keluarga dan suaminya yang berasal dari kalangan non artis.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang menunggu dengan dukungan hangat, dan harap berikan banyak dukungan dan doa untuk Honey Lee yang mendapatkan anggota baru yang berharga dalam keluarganya dan bayinya yang baru lahir," demikian pernyataan Saram Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Sebelum melahirkan, Honey Lee telah mengungkap nama putrinya dalam sebuah wawancara. Aktris 39 tahun itu juga buka-bukaan soal tabungannya selama cuti.

Berikut 7 fakta Honey Lee yang baru melahirkan bayi perempuan:

1. Ungkap Hamil Sebulan Setelah Nikah

Honey Lee menggelar acara pernikahan tertutup yang hanya dihadiri keluarga pada Selasa (12/12/2021). Berselang satu bulan, Saram Entertainment mengumumkan bahwa sang aktris mengandung anak pertamanya.

One the WomanHoney Lee dalam drama Korea One the Woman Foto: dok. SBS

"Kehidupan baru yang berharga (bayi) telah menemukan jalannya pada Honey Lee," ungkap perwakilan Saram Entertainment pada Minggu (16/1/2022).

2. Sadar Hamil Saat Syuting

Sang aktris mulai menyadari kehamilannya saat syuting drama Korea One the Woman. Namun Honey Lee tetap menunjukkan profesionalitas dan melakukan adegan aksi.

"Aku bahkan syuting adegan aksi saat hamil. Aku benar-benar ingin memenuhi peranku sebagai aktris dengan setia dan aku rasa lewat pendidikan pranatal yang kuat, aku akan melahirkan 'wanita' atau 'pria' ajaib," ungkap Honey Lee kepada Vogue Korea.

3. Maternity Shoot Sebelum Lahiran

Sebelum melahirkan, Honey Lee menjalani pemotretan maternity shoot bersama Vogue Korea. Saat itu usia kehamilannya sudah memasuki minggu ke-36. Dia ingin melakukan pemotretan untuk menunjukkan bahwa wanita hamil sekalipun bisa memakai baju seksi.

Honey LeeHoney Lee Foto: (Dok. Instagram @honey_lee32)

Honey Lee telah mengungkap nama bayi perempuannya sebelum melahirkan. Seperti apa rencananya setelah melahirkan? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Makna Konten 'Receh' Versi Putri Tanjung"
[Gambas:Video 20detik]