Pangeran Inggris Menjilat Kaki Wanita Ini, Dibayar Rp 200 Jutaan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 20 Jun 2022 16:13 WIB
(FILES) In this file photo taken on May 10, 2016 Britains Prince Andrew, Duke of York (C) speaks to guests in the garden of Buckingham Palace in London as up to 8,000 guests attend the first royal garden party of the year on May 10, 2016. - Britains Prince Andrew has said on August 18, 2019 he was Pangeran Andrew Foto: AFP
Jakarta -

Wanita bernama Virginia Giuffre yang merupakan korban perdagangan seks oleh pengusaha Jeffrey Epstein dan sosialita Ghislaine Maxwell buka suara bagaimana dia harus menyenangkan para pria saat dia masih remaja. Salah satu pria yang diminta Jeffrey untuk 'dipuaskan' adalah Pangeran Andrew dari Inggris yang merupakan putra dari Ratu Elizabeth II.

Dalam bukunya, Virginia mengungkapkan bagaimana dia bertemu dengan Pangeran Andrew untuk pertama kalinya. Dia diterbangkan ke London dan dibawa ke rumah Ghislaine. Virginia kala itu masih berusia 17 diminta untuk menemani Pangeran Andrew.

Virginia diberi untuk untuk membeli pakaian baru dan kemudian pergi berdansa dengan Andrew. Saat itu sang Pangeran berusia 41 tahun dan bersikap agresif terhdapnya. Saat berdansa, paman Pangeran William itu mencium leher Virginia.

Setelah ke klub malam, keduanya kembali ke rumah sosialita Ghislaine. Pangeran Andrew kemudian mulai menyentuh area-area tubuh sensitif Virginia.

Virginia GiuffreVirginia Giuffre Foto: AP/Bebeto Matthews

"Dia meraba-raba saya. Dia menyentuh payudara saya. Dia juga menyentuh bokongku," kata Virginia.

Tak hanya itu, Pangeran Andrew juga menyentuh bagian aneh dari tubuh Virginia, yakni kakinya. "Dia mulai menjilat jari-jari kaki saya, di antara jari-jari kaki saya, lengkungan kaki saya," aku Virginia.

"Itu sepuluh menit terlama dalam hidupku," tambahnya.

Virginia mengaku bahwa saat itu dia merasa sangat tidak nyaman. Namun dia dilatih oleh Jeffrey dan Ghislaine untuk tidak menunjukkan emosi tidak suka.

"Hanya melakukan apa yang diinginkan," ucap Virginia.

Virginia yang kini berusia 38 tahun itu mengklaim bahwa bayarannya untuk malam itu sangat besar. Jeffrey membayarnya sebanyak US$ 15 ribu atau sekitar Rp 222 juta.



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)