Kisah Sadis Istri Bunuh Suami, Sempat-sempatnya Main Tinder

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 16 Jun 2022 19:00 WIB
Danielle Redlick Foto: dok. AP
Florida -

Wanita asal Florida akan menghadapi hukuman seumur hidup jika terbukti bersalah membunuh suaminya. Wanita bernama Danielle Redlick itu dituduh membiarkan suaminya bersimbah darah, sementara dia bermain Tinder.

Wanita 45 tahun itu dituduh menikam suaminya, Michael dengan kejam pada 12 Januari 2019. Asisten Jaksa Negara Sean Wiggins membacakan tuduhan bahwa Michael yang merupakan mantan eksekutif NBA ditemukan bersimbah darah di lantai dapur dengan banyak handuk yang sudah ada darah, pel, dan seember air yang telah berubah warnanya menjadi merah muda.

Wiggins mengatakan bahwa penampakan tersebut menyerupai film horor. Wiggins berpendapat bahwa Danielle membiarkan mayat suaminya tergeletak selama berjam-jam.

Ponsel Danielle juga menunjukkan bahwa dia sempat membuka aplikasi kencan untuk menemukan pacar baru sebelum dia menelepon polisi.

"Dia membuatnya pada Desember dengan mengungkapkan bahwa mencari hubungan jangka panjang. Ini website kencan yang dibukanya saat suaminya terbaring tewas di lantai," jelas Wiggins di persidangan.

Pengacara Danielle, Catherine Conlon mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pembelaan diri. Hubungan Danielle dan Michael memburuk dalam beberapa tahun belakangan ini.

Catherine mengatakan bahwa Michael menjadi agresif karena banyak minum alkohol dan mengonsumsi suplemen untuk disfungsi ereksi. Menurut sang pengacara, Michael sering menyerang Danielle hingga kliennya sempat menggugat cerai di 2018 namun ditolak hakim.

Catherine mengklaim bahwa Michael bersikap kasar terhadap Danielle pada malam pembunuhan. Dia mengklaim bahwa Michael mengatakan mendorong istrinya ke bawah, menarik rambutnya dan mencekiknya.

"Dia (Danielle) merogoh laci, dia mengambil pisau, dia menusuknya satu kali, dia tercengang, dia melepaskannya, dan dia lari ke kamar mandi," bantah Catherine.

Namun, jaksa berpendapat bahwa Danielle tidak mengatakan yang sebenarnya karena dia awalnya memberi tahu 911 bahwa Michael mengalami serangan jantung, lalu mengatakan dia menikam dirinya sendiri. Catherine kemudian mengatakan bahwa Danielle mengaku telah membunuh Michael tetapi tidak menyadari apa yang telah dia lakukan sampai keesokan paginya.



Simak Video "Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)