Miris, Suami Bunuh Istri dengan Sadis Setelah Dikira Hantu

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 23 Okt 2020 17:18 WIB
Ilustrasi Pembunuhan Ilustrasi pembunuhan Foto: Edi Wahyono
Jakarta -

Seorang pria asal India yang tinggal di Perth, Australia membunuh istrinya secara sadis tahun lalu. Pria bernama Upendra Ihalehewa itu menikam sang istri dengan pisau karena dikira hantu.

Upendra saat itu baru saja pulang kerja, dan sang istri menawarkan pijatan di kepalanya. Bukannya berterima kasih, pria 46 tahun itu malah marah.

Dalam keterangannya kepada polisi, Upendra mengatakan bahwa dia menyangka istrinya adalah hantu yang ingin mengambil nyawanya. Dalam halusinasinya, Upendra mengatakan bahwa saat itu istrinya mengatakan bahwa teman-temannya akan membunuhnya jika ia datang ke Sri Lanka.

Upendra dinyatakan tidak bersalah dan bebas hukuman karena kondisi mentalnya. Dia dinyatakan memiliki gangguan schizophrenia.

Dalam persidangan juga terungkap bahwa Upendra adalah seorang gay. Sebelum membunuh sang istri, Upendra sempat meniduri pria yang dikenalnya dalam aplikasi kencan Grindr.

Tentu saja banyak kecurigaan atas pembunuhan Upendra terhadap istrinya karena kecenderungan seksualnya itu. Meski begitu, hakim tetap menyatakan Upendra tidak bersalah.

Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan dari psikiater Dr Adam Bret yang mengatakan bahwa tidak ada cukup bukti untuk mendukung teori Upendra yang membunuh istrinya karena kecenderungan seksualnya.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)