Jengah Sering Digosipkan Hamil, Jennifer Aniston Beri Tanggapan Menohok

Hestianingsih - wolipop Kamis, 09 Des 2021 15:17 WIB
Jennifer Aniston Ultah ke-51 Jennifer Aniston. Foto: Dok. Interview/Alique Studio
Jakarta -

Jennifer Aniston sudah jengah dengan semua spekulasi yang sering kali muncul tentang pilihannya untuk menikah lagi dan berkeluarga. Tak jarang juga, mantan istri Brad Pitt ini dirumorkan hamil.

Menurutnya keputusan untuk memiliki anak atau menjalani hidup child free adalah hak seseorang yang paling pribadi dan seharusnya bukan jadi urusan orang. Terlebih lagi orang-orang yang tidak mengenal dirinya secara personal.

Sempat baper, kini Jennifer Aniston memilih tak menghiraukan omongan orang tentang pilihan hidupnya.

"Dulu saya menggubrisnya - segala rumor tentang kehamilan dan asumsi seperti, 'Oh, dia lebih memilih karier ketimbang punya anak'. Tapi mereka tidak tahu apa-apa tentang hal yang terjadi kepada saya secara pribadi, secara medis, kenapa saya tidak... bisakah saya punya anak? Mereka tidak tahu apapun, dan itu sangat menyakitkan," tutur Jennifer Aniston, seperti dikutip dari Huffington Post.

Bintang serial 'Friends' ini pun menyalahkan tabloid dan media hiburan yang turut andil memunculkan rumor-rumor tak benar tentang kehamilannya. Ditambah lagi kini ada media sosial yang membuat hoax maupun fakta lebih cepat menyebar.

"Apa yang dilakukan tabloid dan media terhadap kehidupan pribadi seseorang dulu, kini orang biasa juga melakukannya," ucap Jennifer Aniston lagi.



Simak Video "Nadine Kaiser, Anak Susi Pudjiastuti yang Cinta Banget sama Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)