Curhat Selena Gomez Sempat Tak Percaya Diri Setelah Putus dari Justin Bieber

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 15 Jun 2022 13:00 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 20:  Singers Selena Gomez (L) and Justin Bieber arrive at the 2011 American Music Awards held at Nokia Theatre L.A. LIVE on November 20, 2011 in Los Angeles, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Selena Gomez hingga kini masih sering dikaitkan dengan mantan pacarnya, Justin Bieber. Penyanyi sekaligus aktris itu sendiri pun tidak menyangkal bahwa hubungan mereka meninggalkan bekas cukup dalam. Dalam wawancara terbaru, Selena mengatakan bahkan sempat merasa kurang percaya diri setelah mengakhiri kisah cinta yang sering jadi perbincangan publik itu.

Dalam podcast The Hollywood Reporter's Awards Chatter, Selena Gomez bicara mengenai kepercayaan dirinya yang belakangan mulai naik. Pemain 'Monte Carlo' itu mengatakan jika fokus pada diri sendiri membantunya mengusir hal-hal negatif dari luar yang bisa mempengaruhi rasa penghargaan diri.

"Itu membuatku bisa mengembangkan sebuah karakter di mana aku tidak mentolerir omong kosong atau sikap tidak hormat apapun," katanya.

LOS ANGELES, CA - JULY 13:  Singers Justin Bieber and Selena Gomez attend The 2011 ESPY Awards at Nokia Theatre L.A. Live on July 13, 2011 in Los Angeles, California.  (Photo by Christopher Polk/Getty Images for ESPN)LOS ANGELES, CA - JULY 13: Singers Justin Bieber and Selena Gomez attend The 2011 ESPY Awards at Nokia Theatre L.A. Live on July 13, 2011 in Los Angeles, California. (Photo by Christopher Polk/Getty Images for ESPN) Foto: Christopher Polk/Getty Images for ESPN

Lebih lanjut Selena mengakui sebelumnya ia telah melewati masa sulit karena putus hubungan yang membuatnya jadi kurang percaya diri. "Ketika itu aku melewati putus hubungan yang sangat sulit dan ketika itu terjadi aku mempertanyakan karierku dan ke mana aku akan mengarah dan apa yang akan terjadi," tutur Selana Gomez.

Hal itu pun diperparah dengan kondisi kesehatannya. Wanita 29 tahun tersebut diketahui menderita lupus dan pernah transplantasi ginjal setahun sebelum putus. Untungnya setelah melakukan pencarian jati diri, kini Selena sudah merasa jauh lebih baik.

"Sangat penting bagiku untuk bisa melewati hal-hal itu, aku banyak melakukan pencarian jati diri. Artinya aku belum tahu semuanya dalam hidup tapi aku tahu di masa-masa itu aku belajar banyak mengenai diriku sendiri," ujar pelantun lagu 'Ice Cream' tersebut.

Setelah berhasil menghadapi rasa kurang percaya diri karena putus hubungan, Selena Gomez pun terlihat lebih fokus pada kariernya. Selain merilis lagu kolaborasi dengan Blackpink, baru-baru ini wanita itu dianggap sukses kembali ke dunia hiburan lewat serial komedi Only Murders In The Building dengan komedian legendaris seperti Steve Martin dan Martin Short.

(ami/ami)