Selena Gomez Pakai Kalung Rp 14 M di SAG Awards, Tapi Pilih Nyeker

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 28 Feb 2022 20:10 WIB
Celebrities arrive at the 28th annual Screen Actors Guild Awards at the Barker Hangar on Sunday, Feb. 27, 2022, in Santa Monica, Calif. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Jakarta -

Selena Gomez tampil mempesona di SAG Awards 2022, Minggu (27/2/2022). Penampilannya jadi pusat perhatian karena Selena tampil di panggung SAG Awards tanpa mengenakan sepatu alias nyeker. Padahal dia mengenakan gaun desainer dengan kalung super mahal.

Membacakan penghargaan kategori Pemeran Wanita dalam Pemeran Pendukung Film bersama Martin Short, Selena mengejutkan tamu yang hadir karena tanpa alas kaki. Apa alasan Selena memilih tampil nyeker?

Ternyata sebelum momen pembacaan award, Selena Gomez sempat kepleset di karpet merah dengan sepatu high heels dari Christian Louboutinnya. Saat itu juga dia melepas sepatunya itu.

Tapi tidak disangka-sangka, penyanyi dan aktris 29 tahun itu juga memutuskan untuk nyeker di panggung SAG Awards. Tampaknya, Selena tidak ingin mengambil risiko lagi.

Penampilannya itu tampak kontras. Lantaran di momen tersebut Selena tampil begitu mempesona dengan gaun velvet dari Oscar de la Renta.

Penampilan Selena Gomez semakin mewah dengan aksesori kalung chocker bold bertahtakan berlian. Kalung tersebut datang dari Bulgari. Seperti dikutip dari Page Six, kalung 200 karat tersebut senilai US$ 1 juta atau sekitar Rp 14,3 miliar.



Simak Video "Jung Ho-yeon 'Squid Game' Rayakan Kemenangan di SAG dengan Makan Ramen"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)