ADVERTISEMENT

Model Ini Lakukan 3 Kali Operasi Payudara, Dicela Ortu Mirip Karikatur

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 14 Jun 2022 19:00 WIB
Maddison Fox Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model asal Inggris ini melakukan banyak operasi plastik di usia 20-an. Prosedur kosmetik yang dilakukan wanita bernama tersebut tidak direstui orang tuanya. Penampilan baru Maddison pun dicela oleh orang tuanya, disebut mirip karikatur.

Operasi plastik pertama yang dilakukannya adalah operasi pembesaran payudara di usia 21. Setelah itu, dia melakukan dua operasi payudara lainnya sehingga totalnya menjadi tiga.

Wanita yang kini berusia 29 tahun itu juga melakukan veneer, botox dan filler. Melakukan perubahan penampilan lewat operasi plastik ternyata membawa beban baginya. Dia mengaku mendapatkan penghinaan dari keluarga.

Maddison mengatakan bahwa ibunya menyebut penampilannya palsu, mirip dengan karikatur. Penampilannya tidak mendapatkan dukungan dari keluarganya.

"Teman-temanku mendukungku untuk memilih kehidupanku. Operasi plastik sangat umum di dunia modeling dan di Instagram. Namun keluargaku sebaliknya, mereka tidak setuju dengan perubahanku. Aku dianggap anggota keluarga yang memalukan," ungkap Maddison, seperti dikutip dari Daily Star.

Maddison kini punya penampilan yang dinilai tidak realistis. Dada besar, bibir tebal dengan pinggang kecil kerap dipamerkan Maddison di Instagramnya. Maddison pun mendapatkan kritikan dari netizen.

"Orang mengatakan aku seperti plastik, bodoh, tapi banyak orang juga yang berkomentar positif," akunya.



Simak Video "Puluhan Model Melenggang di Atas Perkebunan Teh Malabar Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)