ADVERTISEMENT

Sinopsis The Meg, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 12 Jun 2022 16:31 WIB
Film The Meg Sinopsis film 'The Meg', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)
Jakarta -

Film 'The Meg' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film laga ini tayang pada Minggu (12/6/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2018, 'The Meg' merupakan film garapan Jon Turtletaub. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film 'Last Vegas' (2013), 'The Sorcerer's Apprentice' (2010), dan 'National Treasure: Book of Secrets' (2007).

The MegFilm 'The Meg' (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)

Kisah 'The Meg' diadaptasi dari buku tahun 1997 berjudul Meg: A Novel of Deep Terror karya penulis Steve Alten. Adapun proses produksi film hiu purba ini pernah mengalami kesulitan. Lisensi pun berpindah-pindah, sampai akhirnya resmi dirilis oleh Warner Bros.

Film berdurasi 113 menit ini menampilkan aktor Jason Statham sebagai bintang utamanya. Tampil pula Rainn Wilson, Ruby Rose, dan aktris China Bingbing Li.

Sinopsis 'The Meg'

Seperti dilansir dari CNNIndonesia.com, Jason Statham berperan sebagai Jonas Taylor. Jonas merupakan mantan anggota khusus Amerika yang memiliki pengalaman kelam saat berada di bawah laut lantaran harus kehilangan kerabatnya.

Masa suram itu menjadi trauma tersendiri bagi Jonas, hingga dirinya tak ingin kembali berurusan dengan dunia laut.

Akan tetapi, sosok Jonas kembali dicari oleh James Mack Rides (Cliff Curtis) dan Dr. Minway Zhang (Winston Chao) untuk membantu misi penyelamatan.

Kali ini, sekelompok ilmuwan yang salah satu anggotanya merupakan mantan istri Jonas, ikut terperangkap dalam kapal selam di palung Mariana usai diserang makhluk misterius.

Film The MegFilm 'The Meg' (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)

Kejadian serupa itu membuat Jonas akhirnya luluh dan bersedia membantu untuk misi penyelamatan ilmuwan dari pusat penelitian Mana One.

Anggota tim dalam proyek Mana One, berada di bawah pimpinan Dr. Minway Zhang dan putrinya Suyin (Li Bingbing) yang merupakan seorang oceanografer

Misi penyelamatan dimulai, Dr. Minway Zhang dan Suyin menaruh harapan besar pada Jonas supaya bisa menyelamatkan seluruh ilmuwan yang terjebak.

Tapi kenyataannya proses penyelamatan tidak mudah, lagi-lagi kembali menelan korban jiwa. Jonas pun seperti membuka masa lalu kelam.

Sosok makhluk laut misterius itu diketahui bernama Carcharodon Megalodon, memiliki ukuran sangat besar hingga 70 kaki.

Megalodon pun menjadi fokus bersama tim Mana One agar keberadaannya lenyap dari lautan dan tidak lagi menelan korban.

Akan tetapi, tugas Jonas Taylor (Jason Statham) belum selesai. Dirinya kembali dipertaruhkan, sampai harus mematangkan strategi demi keberhasilan misi serta melawan rasa trauma.

Jangan lewatkan 'The Meg' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Mengapa Tak Ada Harry-Meghan di Foto Terbaru Keluarga Kerajaan Inggris?"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)