ADVERTISEMENT

6 Pemain Bloody Heart, Drakor Kerajaan Cetak Rating Tinggi di Korea

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 09 Jun 2022 13:45 WIB
Bloody Heart. Foto: dok. KBS2 Bloody Heart. Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Drama Korea Bloody Heart mencetak rating tinggi sejak menayangkan episode pertama. Alur ceritanya telah meningkatkan rasa penasaran penonton dengan mengangkat cerita fiksi kerajaan Korea. Terlebih Bloody Heart dibintangi aktor dan aktris kenamaan.

Kini Bloody Heart mencetak rating tertinggi setelah penayangan episode terbarunya pada Selasa (7/6/2022). Dilansir dari Nielsen Korea, episode terbaru Bloody Heart itu memperoleh rating sebesar 7,3 persen.

Sinopsis Bloody Heart menceritakan kisah Lee Tae (pemain Lee Jae) yang diangkat menjadi raja setelah ayahnya Raja Seonjong. Dia ingin memerintah secara otoriter, namun mendapat tentangan dari wakil perdana menteri Park Gye Won (pemain Jang Hyuk).

Sementara itu Lee Tae harus meninggalkan wanita yang dicintainya Yoo Jung (pemain Kang Hanna) karena terhalang konflik politik. Putri bangsawan itu pun mendapat tuntutan keluarga untuk menjadi seorang ratu.

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Bloody Heart tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST di KBS2. Bloody Heart juga bisa ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar.

Drama Korea Bloody HeartDrama Korea Bloody Heart Foto: Dok. KBS2

Berikut profil 6 pemain, drama Korea kerajaan yang masih on-going:

1. Lee Joon

Drama Korea Bloody Heart menampilkan pesona Lee Joon sebagai raja Dinasti Joseon. Dia harus 'melawan' mantan kekasihnya karena konflik politik kerajaan.

Pemain Bloody HeartLee Joon Foto: dok. KBS2

Lee Joon telah menggunakan nama panggungnya sejak debut bersama MBLAQ pada 2009. Pemilik nama asli Lee Chang Sun itu dikenal dengan perannya dalam drama Korea My Father Is Strange, The Silent Sea, dan terbaru Bulgasal: Immortal Souls.

Sebelum debut sebagai idol KPop, Lee Joon memerankan versi muda Rain dalam film Ninja Assassin. Aktor 34 tahun itu pun mendapat pelatihan dari suami Kim Tae Hee itu debut dalam grup bentukannya.

Salah satu pemain Bloody Heart membintangi film erotis di awal kariernya. Seperti apa? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2