Sinopsis Bloody Heart, Drakor Kerajaan Cetak Rating Tinggi, Tayang di Disney+

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 03 Mei 2022 17:35 WIB
Bloody Heart Bloody Heart. Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Drama Korea Bloody Heart mencetak rating tinggi saat tayang perdana Senin (2/5/2022) malam. Drama romantis bertema sejarah ini dibintangi Lee Joon dan Kang Hanna.

Dilansir dari Nielsen Korea, episode pertama Bloody Heart meraih rating sebesar 6,3 persen. Bloody Heart menyaingi rating perdana Crazy Love yang tayang sebelumnya dengan perolehan 4,6 persen.

Alur cerita Bloody Heart telah meningkatkan rasa penasaran penonton karena mengangkat cerita fiksi kerajaan Korea. Terlebih, Bloody Heart dibintangi aktor dan aktris kenamaan Korea antara lain Lee Joon (The Silent Sea), Kang Hanna (My Roommate is a Gumiho), dan Jang Hyuk (Voice).

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Bloody Heart akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST di KBS2. Drama ini juga tayang eksklusif di Disney+ Hotstar.

Bloody HeartKang Hanna Foto: dok. KBS2

Sinopsis Bloody Heart

Bloody Heart adalah drama fiksi bertema sejarah yang mengikuti kisah Raja Seonjong yang naik takhta karena pemberontakan, dan putranya Lee Tae (pemain Lee Joon) yang menjadi raja setelahnya. Lee Tae ingin memerintah secara otoriter, namun mendapat tentangan dari wakil perdana menteri Park Gye Won (pemain Jang Hyuk).

Sementara itu, Lee Tae telah menganggap Yoo Jung (pemain Kang Hanna), seorang putri keluarga bangsawan sebagai istrinya. Keduanya pernah menjalin hubungan asmara sebelum putus karena konflik politik.

Bloody HeartLee Joon Foto: dok. KBS2

Episode pertama Bloody Heart menceritakan hubungan Lee Tae dan Yoo Jung yang berpacaran di masa masa sederhana hingga harus berpisah. Pasangan itu tidak bisa hidup berdampingan karena bermusuhan dalam politik keluarganya.

Drama Korea Bloody Heart mengikuti kisah raja Lee Tae (pemain Lee Joon) yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup dan Yoo Jung (pemain Kang Hanna) yang dituntut menjadi seorang ratu.



Simak Video "Jang Ki Yong-Hyeri yang Makin Akrab Berkat 'My Roommate is a Gumiho'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)