ADVERTISEMENT

Lee Seung Gi Digosipkan Putus dari Lee Da In, Ini Respon Sang Aktor

R Chairini Putong - wolipop Senin, 06 Jun 2022 15:45 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Da In Lee Seung Gi dan Lee Da In. Foto: dok. Naver x Dispatch, Instagram xx_dain
Jakarta -

Lee Seung Gi kembali digosipkan putus dari kekasihnya Lee Da In. Sebelum terungkap berpacaran, sang aktris sering mengunggah momen kencan di Instagram. Namun kini keduanya jarang pamer lovestagram.

Bintang drama Korea Mouse itu akhirnya angkat bicara dan mengungkap kabar terbarunya dengan Lee Da In pada Minggu (5/6/2022). Lee Seung Gi membuat postingan yang ditujukan untuk penggemar.

Lewat situs resminya, Lee Seung Gi meluruskan kesalahpahaman dan membahas kabar pacarannya yang mungkin mengejutkan banyak penggemar tahun lalu.

Lee Seung Gi Bantah Rumor Putus

Setelah mengkonfirmasi hubungannya dengan Lee Da In pada Mei 2021, Lee Seung Gi tak banyak bicara. Dia memilih diam karena khawatir akan menyakiti penggemar.

Aktor 35 tahun itu juga menghindari spekulasi dan rumor karena pernyataannya.

Lovestagram Lee Seung Gi dan Lee Da InLovestagram Lee Seung Gi dan Lee Da In Foto: dok. Instagram @leeseunggi.official, Instagram @xx__dain

"Aku tetap diam meskipun banyak (penggemar) kebingungan karena pertama-tama, aku pikir kata-kata yang emosional dapat merusak kejernihan pikiranku."

"Aku takut itu hanya akan meninggalkan luka yang lebih besar dan lebih mendalam. Kedua, aku takut komunikasi kita dapat dengan mudah berubah karena orang luar dan membuat lebih banyak rumor dan gosip. Jadi harap dimengerti kenapa aku tidak merilis pernyataan apa pun meskipun ada permintaan dari beberapa dari kalian," jelas Lee Seung Gi seperti dilansir dari allkpop.

Meskipun tak menyebutkan nama Lee Da In, Lee Seung Gi menegaskan bahwa hubungannya dengan sang aktris baik-baik saja. Pasangan artis Korea itu masih berpacaran meskipun tak pamer foto bersama maupun kemesraan di Instagram.

Lee Seung Gi dan Lee Da InLee Seung Gi dan Lee Da In saat kencan Foto: dok. Instagram xx__dain

"Status dan pendirianku tidak berubah setelah berita hubunganku tahun lalu. Aku merasa aku tak perlu membahas hal itu lebih lanjut, tapi aku meminta maaf jika ini membuat kalian tak nyaman. Tolong salahkan kekuranganku sebagai manusia dan aku meminta pengertian kalian," tegas Lee Seung Gi.

Sudah Pernah Digosipkan Putus

Sebelumnya Lee Seung Gi pernah digosipkan putus karena unggahan Instagram Story Lee Da In yang terkesan galau. Sang aktris mengunggah foto pemandang laut dengan caption, "Aku hanya seorang wanita yang siap menjalani hari-hari dengan sebaik mungkin. Karena ini hidupmu, dan kamu hanya hidup sekali. Tak ada orang lain yang menjalani hidupmu untuk dirimu. Jadi aku akan menanggung semua rasa pahit dan menghargai semua kebahagiaan dalam hidup."

Fakta Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In Lee Da In Foto: dok. Instagram xx__dain

Desas-desus itu muncul tiga bulan setelah hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap. Namun agensi sang aktris 9Ato Entertainment tak banyak berkomentar.



Simak Video "Parade Busana Legacy Meriahkan Pembukaan JFC 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)