Lee Seung Gi Ungkap Kabar Pacaran dengan Lee Da In, Ini Katanya

Hestianingsih - wolipop Rabu, 26 Mei 2021 17:02 WIB
10 Momen Asyik Lee Seung Gi Makan Bareng dengan Timnya Lee Seung Gi dan Lee Da In. Foto: dok. Naver x Dispatch, Instagram xx_dain
Jakarta -

Pihak Lee Seung Gi akhirnya buka suara terkait kabar pacaran dengan Lee Da In. Sebelumnya, konfirmasi baru dikeluarkan oleh manajemen Lee Da In, 9Ato Entertainment.

Lewat agensi barunya Human Made, aktor 34 tahun ini mengakui hubungan asmaranya dengan Lee Da In. Ia pun meminta dukungan dari para penggemar dan berharap tidak ada lagi spekulasi macam-macam tentang jalinan asmara mereka.

"Halo. Kami agensi baru penyanyi dan aktor Lee Seung Gi, Human Made. Pertama-tama kami ingin minta maaf karena pernyataan ini datang terlambat, karena kami sedang dalam proses membangun perusahaan," tulis Human Made membuka pernyataan, seperti dikutip dari Koreaboo.

"Baru-baru ini, seperti yang diberitakan berbagai media, Lee Seung Gi sedang dalam tahap di mana dia dan Lee Da In sama-sama punya perasaan suka dan ingin mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit. Bagaimanapun, kami meminta kalian menahan diri dari artikel-artikel yang mengandung tebakan dan spekulasi yang belum terkonfirmasi, sebagaimana kami juga berharap kalian akan mendukungnya dengan sikap hangat.

Kami juga ingin menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua staf dan CEO, Kwon Jin Young, dari Hook Entertainment yang telah menaungi Lee Seung Gi selama 18 tahun, sejak masa-masa jadi trainee. Bahkan setelah ini, kami akan menyemangati satu sama lain ke depannya.

Kami harap kalian akan mendukung langkah baru artis Human Made, Lee Seung Gi. Terima Kasih," tutup Human Made.

lee seung gi di yogyakartaLee Seung Gi. Foto: instagram

Dengan dirilisnya pernyataan Lee Seung Gi, menandakan bahwa mereka telah resmi go public sebagai sepasang kekasih. Adapun pernyataan dari 9Ato Entertainment adalah sebagai berikut:

"Kami sudah mengecek kepada aktris Lee Da In terkait pemberitaan ini. Dia bilang mereka bertemu sebagai senior dan junior di industri yang sama dan secara perlahan-lahan mulai dekat dan saling mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan lalu," ujar pihak manajemen.

"Kami berharap fans memberikan dukungan dan respons yang hangat sehingga Lee Da In dan Lee Seung Gi bisa tetap menjalin hubungan dengan baik," tutupnya.

Lee Da InLee Da In. Foto: dok. Instagram xx__dain

Menurut laporan Sports Kyunghang, Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berpacaran selama satu tahun terakhir. Keduanya memiliki perbedaan umur lima tahun, di mana Lee Seung Gi lebih tua dari Lee Da In.

Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In mulai bersemi setelah beberapa kali bertemu saat main golf. Bintang serial 'Mouse' ini memang dikenal menyukai golf.

Hubungan mereka pun kabarnya diketahui banyak pihak di industri hiburan Korea Selatan. Sang aktor telah mengenalkan Lee Da In ke sejumlah teman dekatnya. Lee Seung Gi bahkan selalu menghabiskan waktu bersama Lee Da In saat libur syuting drama Korea Mouse.

(hst/hst)