ADVERTISEMENT

Drakor D.P. Berlanjut ke Season 2, Netflix Gaet Dua Pemain Baru Ini

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 01 Jun 2022 11:00 WIB
Drama Korea D.P. Drama Korea D.P. Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Kabar gembira untuk penggemar drama Korea D.P. Drama Korea garapan Netflix yang dibintangi Jung Hae In itu kembali dengan season keduanya tahun ini.

Seperti season pertama, D.P. 2 melanjutkan kisah Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan sebagai polisi militer Korea. Keduanya melewati banyak rintangan saat menangkap tentara yang mangkir dari tugasnya.

Keenam episode dari season pertama D.P. tayang serentak pada 27 Agustus 2021. Dan setelah penayangannya, D.P. memuncaki daftar Netflix Top 10 di Korea Selatan.

D.P. Diadaptasi dari Kisah Nyata

Kesuksesan D.P. tidak terlepas dari alur ceritanya yang relatable bagi pria Korea Selatan. Pasalnya drama yang berlatar tahun 2014 itu menggambarkan kehidupan nyata militer Korea dengan perpeloncoannya.

D.P.D.P. Foto: (dok. Netflix)

D.P. diadaptasi dari webtoon 'D.P Dog's Day' yang ditulis seorang pria dengan nama pena Kim. Tak heran bila D.P. terasa begitu dekat, sebab sang penulis menuangkan kisah nyata yang dialaminya selama wajib militer.

Menyusul popularitasnya, D.P. dinobatkan sebagai 'Best Drama' di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2022. Lawan main Jung Hae In, aktor Goo Kyo Hwan juga membawa pulang piala 'Best New Actor'.

Pemain Terbaru D.P. 2

Sekuel D.P. kembali dibintangi Jung Hae In sebagai Prajurit Ahn Jun Ho, Goo Kyo Hwan sebagai Kopral Han Ho Yul, Kim Sung Kyun sebagai Sersan Kelas Satu Park Bum Gu, dan Son Suk Ku sebagai Kapten Im Ji Sup.

D.P. 2D.P. 2 Foto: D.P. 2

Pada Selasa (31/5/2022), Netflix membagikan foto pembacaan naskah D.P. dengan kehadiran dua pemain baru.

Ada Ji Jin Hee, aktor yang dikenal dengan perannya sebagai ayah dari Tang Joon Sang dalam drama Korea Move to Heaven. Dia memerankan Goo Ja Woon, kepala petugas hukum dari maskar besar tentara.

Sedangkan aktris Kim Ji Hyun sebelumnya membintangi drama Korea Thirty Nine bersama Son Ye Jin dan Jeon Mi Do. Pemain baru D.P. itu berperan sebagai Letnan Kolonel Seo Eun, petugas kantor kejaksaan dari Kementerian Pertahanan Nasional.



Simak Video "Saat Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Saling Puji Terkait 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)