Turuti Saran Dokter, Kourtney Kardashian Minum Sperma Travis Barker

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 27 Mei 2022 13:13 WIB
Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Grammy Awards 2022 Kourtney Kardashian dan Travis Baker. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Jakarta -

Kourtney Kardashian dan Travis Barker sempat berusaha keras untuk memiliki anak. Dalam episode terbaru reality show The Kardashians, kakak Kim Kardashian itu menceritakan bagaimana perjuangannya demi bisa hamil hingga rela melakukan segala cara.

Menurut Kourtney, salah satu cara yang disarankan dokter adalah meminum sperma Travis. "Dokter menyarankan meminumnya empat kali seminggu," ucap Kourtney.

Menurut dokter yang menangani Kourtney, cara aneh tersebut untuk menormalkan kadar tiroidnya. Kourtney Kardashian pun melakukan pengobatan alternatif yang disebutnya sebagai 'pembersihan Panchakarma'.

"Pengambilan telur terakhir kami tidak berhasil, jadi hal baru yang akan kami coba adalah pembersihan Panchakarma. Metode tersebut sudah berusia 3 ribu tahun. Cara ini akan mengeluarkan semua racun yang ada jauh di dalam jaringan tubuh kita untuk mendapatkan telur dengan kualitas yang baik," jelas bintang reality show 43 tahun itu.

Dalam masa pembersihan tersebut, pasangan yang baru menikah itu tidak diizinkan untuk bercinta, tidak berolahraga, dan tidak boleh minum kopi dan gula. Tak hanya Kourtney, Travis pun melakukan pengobatan alternatif ini.

Dimulai dengan pra-pembersihan selama lima hari, diikuti dengan seminggu mengunjungi spa ahli selama empat jam sesi dengan perawatan yang ditargetkan untuk setiap orang. Perawatan termasuk pijat, minyak rambut, uap vagina dan banyak lagi.

Setelah pra-pembersihan, Kourtney Kardashian mengatakan bahwa dia dan Travis merasa sangat luar biasa. Pembersihan tersebut membuat Kourtney dan Travis merasa lebih bugar.



Simak Video "Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Lagi di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)