ADVERTISEMENT

Kourtney Kardashian 'Dinikahi' Travis Barker, Scott Disick Akhirnya Move On

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 15 Apr 2022 12:30 WIB
LOS ANGELES, CA - APRIL 23:  TV personalities Scott Disick (L) and Kourtney Kardashian attend Opening Ceremony and Calvin Klein Jeans celebration launch of the #mycalvins Denim Series with special guest Kendall Jenner at Chateau Marmont on April 23, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Chris Weeks/Getty Images for Calvin Klein) Foto: Getty Images
Jakarta -

Mantan pasangan Kourtney Kardashian, Scott Disick mengungkapkan bahwa kini akhirnya dia move on. Keduanya menjalin hubungan asamara hampir satu dekade. Meski putus, namun Scott dan Kourtney masih dekat karena keduanya memiliki tiga anak bersama.

Dalam episode perdana reality show The Kardashians, pria 38 tahun itu mengatakan bahwa dia memiliki harapan palsu untuk bisa kembali bersama dengan Kourtney. Namun melihat hubungan mantan kekasihnya itu bersama Travis, Scott melihat Kourtney tampak bahagia dalam hal yang nyata. Di situ lah, Scott lebih mampu untuk move on.

"Untuk pertama kalinya dalam hidupku, akhirnya mulai berubah. Sekarang setelah Kourtney memiliki kehidupan dengan Travis, sesulit apapun itu, aku memberikan untuk diriku sendiri untuk bisa melanjutkan hidup," ungkap Scott Disick.

Kourtney Kardashian, left, and Travis Barker arrive at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)Kourtney Kardashian, Travis Barker (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss

Sebelum proses move on, Scott mengaku bahwa dia sempat kesal karena kehilangan kakak Kim Kardashian itu sebagai sahabat karena asmaranya dengan Travis.

"Merasa ditinggalkan dan tidak diberi tahu apa pun sangat menyakitkan, terutama ketika aku tidak memiliki keluarga lain untuk dikunjungi," kata Scott Disick.

Kourtney dan Travis Barker merayakan hubungan mereka dengan melakukan pernikahan ilegal di Las Vegas belum lama ini. Kourtney Kardashian membagikan potret pernikahannya dan Travis di Instagramnya. Tanpa gaun putih atau veil yang menyapu lantai, Kourtney tampil eksentrik dengan jaket kulit.

"Suatu ketika di negeri yang jauh, jauh (Las Vegas) pada pukul 2 pagi, setelah malam yang luar biasa dan sedikit tequila, seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi ke satu-satunya kapel terbuka dengan seorang Elvis dan menikah (tidak resmi)," jelas Kourtney.



Simak Video "Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Lagi di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)