Pengalaman Memalukan Carmen Electra saat Audisi 'Baywatch'

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 07 Mei 2017 13:48 WIB
Foto: Getty Images
Beverly Hills - Serial lawas 'Baywatch' yang versi filmya tak lama lagi akan dirilis ternyata meninggalkan kenangan tersendiri bagi salah seorang pemerannya, Carmen Electra. Ia tidak akan pernah lupa kejadian bulu kaki yang belum tercukur saat audisi serial legendaris di era 90-an itu.

Masih teringat betul di benak Carmen bagaimana kejadian memalukan tersebut terjadi. Diceritakan aktris dan model tersebut, audisi yang turut dihadiri bintang utama 'Baywatch' David Hasselhoff beserta para produser berjalan lancar. Tapi itu tidak berlangsung lama setelah ia diminta untuk mengganti pakaiannyannya dengan baju renang merah yang ikonik itu seusai sesi membaca dialog.
Pengalaman Memalukan Carmen Electra saat Audisi 'Baywatch'Foto: Getty Images

"Sejujurnya, aku tidak menyangkanya karena pakai legging saat itu. Dan aku juga tidak mencukur kakiku. Aku benar-benar tidak siap. Ya Tuhan, aku sangat malu!" cerita Carmen saat menghadiri 24th Annual Race to Erase MS Gala di Beverly Hills, Jumat (5/5/2017), seperti dikutip dari People.

Namun Dewi Fortuna sedang berpihak padanya. Walau merasa persiapannya kurang maksimal, aktris 45 tahun itu berhasil mendapat peran penjaga pantai bernama Lani McKenzie. Sosok Carmen muncul di 'Baywatch' selama setahun, 1997-1998.

Berperan di serial yang tayang pertama kali pada 1989 silam itu memang sudah menjadi impian Carmen sejak lama.

"Aku memang ingin tampil di serial itu karena aku penggemar berat. Sampai akhirnya aku masuk, lalu memakai baju renang merah. Sebetulnya itu G-string," canda Carmen. (dng/hst)