Foto Sophia Latjuba Muda Saat 'Berambut Besar' Terungkap, Dipuji Cantik

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 24 Mei 2022 08:00 WIB
Sophia Latjuba dan Luna Maya Sophia Latjuba. Foto: Instagram
Jakarta -

Sophia Latjuba memang selalu berhasil mencuri atensi melalui penampilannya. Meski sudah menginjak usia 51 tahun namun Sophia tidak terlihat menua. Penampilan Sophia pun selalu jadi sorotan, seperti penampilannya saat masih muda yang satu ini.

Foto lawas Sophia Latjuba itu tampak diunggah oleh sahabatnya, Karina Suwandi ke akun Instagram. Dalam foto terlihat Sophia Latjuba berpose bersama ketiga sahabatnya yang salah satunya adalah Karina.

"Edisi 'rambut besar'," tulis keterangan unggahan tersebut.

Pada foto tersebut Sophia Latjuba tampak mengenakan crop top berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans. Rambutnya terlihat pendek dan keriting. Untuk melengkapi penampilannya ibu Eva Celia itu memakai ikat pinggang, kalung, kaca mata hitam, dan lipstik berwarna merah.

Foto lawas Sophia LatjubaFoto lawas Sophia Latjuba Foto: Instagram/@karina.suwandi81

Jika dilihat gaya rambut Sophia Latjuba dalam foto tersebut memang tampak sangat berbeda dengan saat ini. Kini rambut keriting sebahu Sophia itu sudah berubah menjadi panjang dan lurus.

Hingga saat ini unggahan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 2,3 ribu pengguna Instagram lain. Tak sedikit yang memuji penampilan Sophia dalam foto tersebut dan menyebutnya terlihat cantik.

"Cantik. Banget. Sophia Latjuba," komentar salah seorang netizen.

"Cantik cantik banget Sophia Latjuba, Dian Nitami & Karina Suwandi dulu satu sekolah sama Kaka ku.. kalian cantik and sehat sehat ya," tambah netizen lain.

"Jadul atau pun naw...tetep cantik gak ada obat," tulis komentar lain.

Jika diperhatikan wajah Sophia Latjuba sendiri memang tak banyak berubah. Demikian pula dengan tubuhnya yang masih langsing sampai saat ini. Tentu saja penampilan tersebut tidak didapatkan Sophia dengan instan. Dirinya diketahui menjalani gaya hidup sehat dan rutin berolahraga.



Simak Video "Pesona Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)