Adik Amber Heard Bersaksi Johnny Depp Pukul Wajah Kakaknya Berkali-kali

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 20 Mei 2022 08:30 WIB
WESTWOOD, CA - NOVEMBER 21:  Johnny Depp and Amber Heard attend the premiere of Focus Features Foto: Jason Merritt/Getty Images
Jakarta -

Kisruh rumah tangga Johnny Depp dan Amber Heard masih terus berlangsung. Baru-baru ini giliran adik Amber Heard, Whitney Henriquez yang dipanggil ke pengadilan untuk memberikan kesaksian pada Rabu 18 Mei 2022.

Dalam kesaksiannya itu Henriquez mengatakan bahwa Johnny Depp berulang kali memukul wajah Amber Heard ketika keduanya bertengkar di penthouse mereka pada Maret 2015. Henriquez mengaku bahwa dirinya secara langsung menyaksikan pertengkaran tersebut.

Henriquez menceritakan pada saat itu Amber Heard dan Johnny Depp saling melayangkan kata-kata kasar. Setelahnya Depp lalu naik ke lantai 2 dan memukul punggung Henriquez. Tak terima adiknya dipukul, Heard pun membalas dengan memukul Depp.

"Jangan pukul adik perempuanku," terang Heard kepada Depp.

Setelahnya petugas keamanan lalu bergegas naik tangga dan menghampiri mereka bertiga. Saat itu Depp sedang menjambak rambut Heard dan memukul wajahnya berulang kali.

"Johnny telah menjambak rambut Amber dengan satu tangan dan memukul wajahnya berulang kali dengan tangan lainnya, saat saya berdiri di sana," terang Henriquez.

Petugas keamanan itu kemudian memisahkan Depp dan Heard yang bertengkar. Heard lalu membawa Henriquez ke apartemennya dan mengunci pintu. Namun dari luar Henriquez mengaku masih bisa mendengar jika Depp berteriak.

"Aku sangat membencimu! Aku sangat membenci kalian berdua! Anda sialan! Kamu pelacur sialan!" teriak Depp.

Dilansir dari Variety, Henriquez sendiri sebelumnya sudah pernah bersaksi mengenai perkelahian Amber Heard dan Johnny Depp selama persidangan di tahun 2020 di Inggris. Dari persidangan tersebut hakim menemukan jika Depp melakukan penyerangan kepada Heard.

Depp sendiri juga sempat memberikan kesaksian mengenai perkelahian tersebut dalam persidangan di Virginia pada 20 April. Depp menyebut Amber memukul wajahnya hingga membuat wajahnya itu menjadi memar. Untuk memperkuat kesaksiannya, Depp memberikan bukti berupa foto wajahnya yang memar. Namun Depp tidak menyebutkan dirinya menyerang Heard atau adik perempuan Heard.

Petugas keamanan, Travis McGivern yang mengetahui perkelahian Depp dan Amber Heard juga memberi kesaksian yang bunyinya senada dengan yang diceritakan oleh Depp. Di sisi lain Henriquez bersaksi keesokan paginya ia dan Heard melihat lemari Heard telah dibuang dan rak pakaiannya sudah terbalik di tangga.

Tak hanya itu, Henriquez juga membeberkan jika dirinya menemukan surat perjanjian kerahasiaan yang sengaja ditinggalkan untuknya. Namun Henriquez tak pernah menandatangani surat tersebut.

Selama 4 tahun menikah dengan Depp, Henriquez mengatakan kondisi kesehatan dan kesejahteraan kakaknya itu semakin menurun. Menurut Henriquez, Depp bisa menjadi orang yang cerdas dan ceria ketika sadar. Namun ketika sedang mabuk karena menggunakan narkoba atau alkohol, Depp berubah menjadi sosok yang pemarah.

"Ketika dia minum dia akan sangat marah. Dia akan mengatakan hal-hal yang sangat jahat dan tidak baik, biasanya tentang Amber, terkadang tentang saya," jelas Henriquez.



Simak Video "Juri Bantah Vonis Sidang Johnny Depp Vs Amber Heard Dipengaruhi Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)