ADVERTISEMENT

Punya 8 Anak dari 5 Ibu, Nick Cannon Ingin Setop Menghamili Wanita

Mohammad Abduh - wolipop Kamis, 19 Mei 2022 21:00 WIB
Nick Cannon bersama anak-anaknya. Nick Cannon bersama anak-anaknya. Foto: Instagram/@nickcannon
Jakarta -

Nick Cannon tak ingin menambah anak lagi. Presenter dan komedian ini pun mempertimbangkan untuk operasi vasektomi.

Kepada E! News, mantan suami Mariah Carey tersebut mengungkap rencananya untuk vasektomi dan sudah berkonsultasi dengan dokter. Untuk diketahui, vasektomi merupakan salah satu metode kontrasepsi bagi pria untuk mencegah kehamilan. Vasektomi dilakukan dengan cara mengikat dan memotong saluran sperma yang ada di kanan dan kiri organ kelamin pria.

Tujuan dari pemotongan ini, cairan yang keluar saat berhubungan seks tidak lagi mengandung sel sperma. Sehingga proses pembuahan tidak akan terjadi.

"Saya sudah datang ke dokter dan konsultasi (tentang rencana) vasektomi. Saya tidak ingin menambah populasi dunia lagi," tuturnya, seperti dilansir People.

Nick Cannon bersama anak-anaknya.Nick Cannon bersama anak-anaknya. Foto: Instagram/@nickcannon

Alih-alih menambah anak, Nick Cannon memilih fokus untuk mengurus dan menaruh perhatian penuh kepada anak-anaknya yang sekarang. Saat ini pria 41 tahun tersebut memiliki tujuh anak yang masih hidup dari empat wanita.

Nick Cannon dikaruniai anak kembar yang kini berusia 10 tahun, Monroe dan Moroccan dari pernikahannya dengan mantan istri, Mariah Carey. Ia juga memiliki dua anak bernama Golden (5) dan Powerful Queen (1) hasil hubungannya dengan Brittany Bell.

Anak kembar lainnya, Zion dan Zillion yang berusia 9 bulan, lahir dari mantan kekasihnya Abby De La Rosa. Awal tahun ini, tepatnya pada Januari 2022, Nick Cannon mengumumkan kalau dia akan kembali jadi ayah karena kekasihnya model Bre Tiesi sedang hamil anaknya yang ke-8.

Nick CannonKenangan Nick Cannon bersama Alyssa Scott dan anaknya, Zen, yang meninggal karena kanker otak. Foto: dok. Instagram

Adapun anak ke-7, Zen, buah cintanya bersama Alyssa Scott, meninggal dunia tahun lalu di usia lima bulan. Zen berpulang setelah berjuang melawan kanker otak.

Keputusan untuk operasi vasektomi muncul setelah Nick Cannon mengetahui kehamilan calon anak bungsunya. Setelah dikaruniai delapan anak, mantan host America's Got Talent ini tidak ingin lagi menambah momongan.

"Saya tidak punya kapasitas lagi untuk itu (menambah anak). Karena saya merasa berutang kepada semua wanita yang saat ini ada di kehidupan saya, saya utang energi, waktu dan usaha kepada mereka, terutama anak-anak saya," pungkasnya.



Simak Video "Ribuan Wanita Ikut Pawai Kebaya Bersama Iriana Joko Widodo"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)