Menanti Anak Ke-8 Lahir, Nick Cannon Dapat Kado Vending Machine Isi Kondom

Hestianingsih - wolipop Selasa, 08 Feb 2022 18:30 WIB
Nick Cannon Nick Cannon. Foto: Instagram @nickcannon
Jakarta -

Hari Valentine belum juga tiba, tapi Nick Cannon sudah mendapat hadiah spesial dan mengejutkan. Presenter dan komedian ini dikirimi kado Valentine berupa vending machine berisi penuh kondom.

Mantan suami Mariah Carey ini pun memamerkan kado tersebut di Instagram. Dia mengaku tidak tahu siapa yang mengiriminya vending machine kondom, tapi tetap mengucapkan terima kasih bahkan berfoto di sampingnya.

"Sepertinya seseorang baru saja mengirimi saya kado Hari Valentine lebih awal!! Vending Machine penuh dengan Magnum (merek kondom Trojan Magnum)," tulisnya pada caption foto.

[Gambas:Instagram]



Netizen langsung menganggap kado tersebut sebagai sindiran untuk Nick Cannon, dan berpesan agar pria 41 tahun tersebut menggunakannya dengan baik. Sindiran itu sendiri mengacu pada gaya hidup Nick Cannon yang sering tidur dan menghamili banyak wanita.

"Mereka tahu apa yang kamu butuhkan! Sekarang terimalah saran dari mereka," tulis netizen.

"Kamu 'kan tidak akan memakainya jadi apa gunanya," komentar netizen lain.

"Sepertinya kamu lebih butuh itu daripada kami," sindir netizen lainnya.

"Sudah terlambat. Kamu sudah punya banyak anak hahaha teruskan saja," kata netizen lagi.

Nick Cannon kini sedang menantikan anak ke-8 dari salah satu kekasihnya, Bre Tiesi. Kabar kehamilan tersebut muncul beberapa minggu setelah anak Nick, Zen, dari pasangan lainnya, Alyssa Scott, meninggal di usia 5 bulan karena kanker otak.

Sebelumnya Nick Cannon menghebohkan publik karena punya empat anak dari tiga wanita, hanya dalam rentang waktu enam bulan. Nick diketahui memilih menjalani poliamori atau berkencan dengan lebih dari satu orang tanpa ada ikatan pernikahan.

Gaya hidup poliamori pun jadi pilihan Nick Cannon setelah cerai dari Mariah Carey pada 2016.

"Aku percaya hubungan dan pernikahan dibuat untuk menghormati wanita. Saat aku meninggalkan pernikahanku bersama Mariah (Carey), aku tahu jika aku tak akan pernah menikah lagi," tuturnya dalam sebuah podcast.



Simak Video "Potret Presenter TV dengan Tato Wajah Maori Curi Perhatian Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)