ADVERTISEMENT

Mengenal Lebih Dekat Pemeran She-Hulk, Aktris Serba Bisa Tatiana Maslany

Hestianingsih - wolipop Kamis, 19 Mei 2022 12:45 WIB
Jakarta -

Serial 'She-Hulk' dijadwalkan tayang pada 17 Agustus 2022 di Disney+ Hotstar. Marvel Entertainment pun telah mengunggah trailer berdurasi 1 menit 47 detik di YouTube pada Rabu (18/5/2022).

Sekilas tentang kisah She-Hulk, superhero wanita ini merupakan alter-ego dari Jennifer Walters yang berprofesi sebagai pengacara. Akibat kecelakaan parah, Jennifer harus menerima transfusi darah darurat dari Bruce Banner yang sebelumnya telah berubah jadi Hulk.

Alhasil Jennifer juga bisa berubah jadi makhluk kekar berwarna hijau saat marah, namun dia punya karakter yang lebih 'halus' ketimbang Hulk ketika berubah. Jadi superhero, Jennifer Walters pun jadi pengacara di siang hari dan pembela kebenaran di waktu senggang.

Adalah Tatiana Maslany, aktris berusia 36 tahun, yang dipercaya memerankan She-Hulk. Serial berjudul 'She-Hulk: Attorney at Law' tersebut menjadi debut Tatiana di Marvel Cinematic Universe.

Wanita berkebangsaan Kanada ini diakui memiliki kemampuan akting mumpuni setelah memerankan banyak karakter di' Orphan Black', serial fiksi ilmiah tentang manusia kloning. Berkat penampilannya yang memukau, Tatiana Maslany diganjar banyak penghargaan, salah satunya piala Primetime Emmy Award pada 2016.

Ini sejumlah fakta menarik tentang Tatiana Maslany, pemeran She-Hulk alias Jennifer Walters.

She-Hulk akan tayang di Disney+Hotstar mulai 17 Agustus 2022.She-Hulk akan tayang di Disney+Hotstar mulai 17 Agustus 2022. Foto: dok. Marvel Studios

1. Berdarah Blasteran dari Banyak Negara

Tatiana Maslany merupakan aktris berdarah blasteran dari banyak negara. Dia memiliki darah Austria, Jerman, Polandia, Romania dan Ukraina.

2. Hobi Bersepeda

Aktris yang fasih berbahasa Jerman, Inggris dan Spanyol ini sangat gemar bersepeda. Ia bahkan lebih suka berkeliling kota dengan mengayuh sepeda ketimbang duduk santai di mobil mewah.

3. Jago Komedi

Selain kemampuan akting di atas rata-rata, Tatiana Maslany juga seorang komedian. Selama 10 tahun, ia dikenal sebagai aktris yang jago melucu dengan improvisasi. Tatiana bahkan tergabung dalam Canadian Improv Games.

Tatiana Maslany arrives at the Los Angeles premiere of Tatiana Maslany di pemutaran premier film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness," El Capitan Theatre. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss

4. Mengandalkan Musik Saat Akting

Dalam serial 'Orphan Black', Tatiana Maslany harus memerankan sedikitnya 17 manusia kloning yang setiap karakternya berbeda-beda. Dia bahkan pernah berperan jadi 8 manusia kloning dalam satu episode.

Tatiana Maslany punya cara sendiri untuk mengganti perannya dengan cepat, yakni dengan mengandalkan musik. Aktris yang dikenal rendah hati ini menggunakan musik sebagai 'penanda' kapan dia harus berakting jadi siapa.

5. Belajar Berbagai Aksen dari Ibunya

Tatiana Maslany bisa berbicara dengan berbagai aksen, mulai dari aksen Amerika, Inggris hingga Rusia. Kemampuannya itu ia dapat dari sang ibu, Renate, yang merupakan seorang penerjemah.

Renate mengajarka teknik khusus yang memungkinkan Tatiana bisa menyerap pelajaran bahasa dengan lebih cepat. Ia sendiri belajar bahasa Jerman terlebih dahulu sebelum menguasai bahasa Inggris.

Itulah beberapa fakta soal Tatiana Maslany. Sudah tak sabar melihat penampilannya sebagai She-Hulk, Agustus 2022 mendatang?

(hst/hst)