Viral Sisca Kohl Jualan Nugget Geprek Seharga Rp 50 Juta!

Advertorial - wolipop Kamis, 23 Sep 2021 00:00 WIB
adv Foto: Screenshoot TikTok Sisca Kohl
Jakarta - Belakangan ini, nugget geprek tengah menjadi tren di dunia maya. Saking viralnya, kini banyak video soal nugget geprek dari mulai tutorial hingga tantangan. Tak heran kini semakin banyak menu nugget geprek yang beredar di media sosial.

TikTokers yang kerap membuat konten makanan-makanan mahal dan unik, Sisca Kohl, pun tak mau ketinggalan. Ia kini kembali viral dengan video terbarunya. Kali ini, ia membuat heboh warganet karena menjual nugget geprek senilai Rp 50 juta.

Sisca Kohl memang terkenal karena sering membagikan video tentang makanan yang membuat orang takjub. Kali ini pun Sisca Kohl tak tanggung-tanggung, ia membuat nugget geprek dari 500 pack Kanzler Crispy Chicken Nugget. Wah, bagaimana ya rasanya?

"Lagi-lagi rumahku dibanjiri oleh Kanzler Crispy Chicken Nugget. Aku selalu pesan dari pabriknya langsung. Kali ini aku borong 500 pack Kanzler Crispy Chicken Nugget senilai Rp 25 juta. Dan hari ini aku mau jualan nugget geprek di rumahku. Aku jual seharga Rp 50 juta untuk satu piring," ucap Sisca Kohl dalam video TikTok tersebut.

Nugget geprek Rp 50 juta ala Sisca Kohl itu terdiri dari 500 pack Kanzler Crispy Chicken Nugget senilai Rp 25 juta serta caviar senilai Rp 30 juta dan truffle senilai Rp 19 juta. Video yang kini sudah ditonton 6,3 juta viewers itu pun memperlihatkan cara Sisca Kohl menyajikan nugget gepreknya.

"Aku senang sekali saat pembeli pertamaku datang dan pembeli langsung memberikanku uang tunai. Aku langsung goreng Kanzler Crispy Chicken Nugget-nya. Bubble crumb-nya crispy sekali. Untuk menambah keindahan aku susun Kanzler Crispy Chicken Nugget-nya berbentuk piramida sehingga pembeli akan semakin terpukau," katanya.

adv

Foto: Kanzler

Setelah menggoreng Kanzler Crispy Chicken Nugget, Sisca pun menyiapkan sambal gepreknya. Setelah itu, ia iris truffle kemudian ia letakkan truffle dan Kanzler Crispy Chicken Nugget di atas sambal. Tak hanya sampai situ, untuk menambah kepuasan pembeli ia tambahkan caviar dari Prancis.

"Aku ambil caviarnya dari lemari rahasiaku. Aku ambil caviarnya dengan sendok khusus yang terbuat dari mutiara agar cita rasanya tidak rusak. Nugget geprek Rp 50 juta pun jadi. Sebelum diberikan ke pembeli aku mau coba dulu, mari kita coba. Crispy Nugget Kanzler cocok sekali dengan sambel pedas, caviar dan truffle, selamat mencoba!" pungkasnya.

Sebagai informasi, nuuget geprek ala Sisca Kohl ini menggunakan Kanzler Crispy Chicken Nugget yang merupakan nugget dengan daging ayam asli, ekstra daging, serta juicy. Selain itu, bubble crumb-nya sangat crispy dan kriuknya ekstra.

Untuk daging ayamnya jangan ditanya, Kanzler Crispy Chicken Nugget memberikan daging yang lebih banyak dibandingkan chicken nugget lainnya. Selain itu, daging ayam yang berkualitas membuat Kanzler Crispy Chicken Nugget jadi lebih juicy. Kanzler Crispy Chicken Nugget juga meggunakan bahan-bahan pilihan dan masuk dalam kategori premium quality.

Nah, buat kamu yang penasaran bagaiman sih rasanya nugget geprek? Yuk, kreasikan resep nugget geprek kamu dengan Kanzler Crispy Chicken Nugget. (adv/adv)