Keguguran Akibat Ricuh Astroworld, Wanita Ini Tuntut Travis Scott Rp 14 M

Hestianingsih - wolipop Jumat, 13 Mei 2022 14:45 WIB
Travis Scott Travis Scott. Foto: Dok. Saint Laurent
Jakarta -

Travis Scott masih menuai kecaman, lima bulan setelah ricuh yang menyebabkan kematian, di Astroworld Festival. Seorang wanita melayangkan gugatan terhadap kekasih Kylie Jenner itu terkait peristiwa 'konser berdarah' yang digelar pada November 2021 tersebut.

Wanita bernama Shanazia Williamson tersebut menuntut Travis Scott karena secara tidak langsung jadi penyebab ia keguguran akibat konser ricuh. Seperti dilaporkan Business Insider, Shanazia menyebut bahwa pelantun lagu 'Sicko Mode' tersebut telah menyebabkan kematian. Dia pun menuntut ganti rugi sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar.

"Saat menghadiri festival tersebut, Shanazia terinjak-injak dan tergencet yang menyebabkan cedera parah dan kematian bayinya di kandungan," demikian bunyi tuntutan itu.

Cedera yang dialami Shanazia cukup serius. Dalam dokumen tuntutan, disebutkan bahwa dia menderita luka di bahu, punggung, dada, kaki, perut, dan bagian tubuh lainnya.

Pengacara Shanazia menyebut bahwa korban tewas Astroworld Festival seharusnya bertambah dari 10 menjadi 11. Sebab kliennya telah kehilangan bayinya yang belum lahir.

Seperti diketahui, sedikitnya 10 orang meninggal dunia saat menyaksikan konser Astroworld yang digelar pada 5 dan 6 November 2021 di Houston, Texas, Amerika Serikat. Selama konser berlangsung banyak penonton berdesakan saling berebut posisi di depan panggung.

Travis Scott sendiri mendapat 275 gugatan hukum dari 1.250 orang. Ratusan gugatan itu secara garis besar menuding Travis Scott dan penyelenggara acara telah lalai sehingga tragedi naas menewaskan banyak orang.



Simak Video "Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott di Hari Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)