Tragis, Juara Mr Universe Lompat dari Lantai 2, Kini Koma

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 13 Mei 2022 09:31 WIB
Calum von Moger Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Calum von Moger, bodybuilder yang memenangkan Mr. Universe (kontes bodybuilding) tiga kali itu dikabarkan loncat dari jendela di lantai dua pada 6 Mei 2022. Kini kondisinya memprihatinkan.

Pria asal Australia itu mengalami masalah tulang belakang yang serius akibat insiden tersebut. Seperti dikutip dari Page Six, Calum juga mengalami banyak luka karena pecahan kaca.

Menurut rekan sesama bodybuilder Nick Trigili, Calum saat ini masih berada di rumah sakit dalam keadaan induced coma atau kondisi yang dibuat koma. Dalam kanal Youtube-nya, Nick mengatakan bahwa Calum dalam pengaruh obat-obatan saat insiden tersebut.

"Calum tengah mengalami masalah hidup. Aku berharap dia bisa melewati ini dan bisa memulai hidup lagi," ungkap Nick.

Pria 31 tahun itu kabarnya diusir dari rumah keluarganya di Australia. Minggu lalu, Calum sempat curhat tentang kegalauannya di Instagramnya. Dia menjelaskan tentang kekacauan dalam hidupnya.

"Setiap orang memiliki masa lalu. Kita semua mengalami masa sulit. Aku mengakui bahwa hidupku berantakan beberapa kali. Tapi aku tidak peduli untuk merenungi hal buruk di masa lalu. Yang aku pedulikan adalah belajar dari kesalahan dan menjadi orang yang lebih baik," ungkap Calum.

"Pencapaian positif yang telah aku capai di hidupku jauh lebih besar dibanding kekacauan. Aku minta adalah maaf dari kamu sehingga aku bisa terus maju menjalani," tambah Calum.

Banyak penggemarnya yang mengirim pesan positif dan menyemangati Calum atas kondisinya saat ini. "Berdoa untukmu. Kamu adalah inspirasi pertamaku dalam fitness dan aku berharap kamu bisa melewati waktu sulit ini," komentar salah satu netizen.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)